Eka Lesmana ambil uang di Western Union

Sosok Eka Lesmana saat mengambil uang di Western Union masih saya ingat sampai saat ini. Meskipun bukan saya yang memvideokan acara ambil gaji dari adsense tersebut, dan juga  saya hanya menonton melalui Youtube. Ada rasa kepercayaan yang tumbuh dalam diri. Bagaimana tidak?. Blogger asal Indonesia yang satu ini bisa menghasilkan ratusan juta hanya dalam waktu satu bulan!. Kalau di luar negri sana, sudah banyak blogger yang sukses. Dan mereka rata-rata punya profesi masing-masing yang saya pikir sih lebih keren sedikit lah.. jadi tidak usah heran, itu wajar. Tapi ini bukan cerita tentang orang kaya, artis papan atas, berpendidikan tinggi, tapi adalah seorang tukang angon bebek yang hanya lulus SMP. Siapa dia?, Bagaimana ia bisa mendapatkan kesuksesannya tersebut?. Ikuti ceritanya.

Sekilas ng-info.

Saat artikel ini ditulis, setiap bulannya ada puluhan juta rupiah memaksa masuk kedalam sakunya. Berita dari blog lain menyebutkan sudah sampai ratusan juta. Mungkin kantung dicelana beliau masih kurang lebar untuk menampungnya sehingga saya lihat dari Youtube, ia harus bawa tas untuk mengambil uang tersebut. Karena bukan cuma segepok saja sobat. Satu saja saya rasa sudah tidak muat dicelana, dan ini lebih!. Luar biasa bukan?. Yuk dilanjut.

Cerita singkat proses Eka Lesmana menjadi blogger sampai sukses.

Awalnya, mas Eka adalah orang yang tidak tahu tentang blog. Sama seperti kita. Sampai datanglah seorang pembeli ke toko dimana ia bekerja. Dan mas Eka bertanya tentang toko Online, kenapa ia bisa membeli barang sesering itu?. Bagaimana ia menjualnya?. Melihat rasa penasaran mas Eka, akhirnya disuruhlah untuk pergi ke Warnet dan mencari tahu tentang toko Online, serta bagaimana membuatnya. 

Berhasil!. Toko onlinenya kini sudah jadi dan mulai menghasilkan uang hingga ratusan ribu perhari. Alhamdulillah.. Tapi, rupanya bos mengetahui kalau mas Eka ini menjual barang dagangannya melalui toko Online. Dan pupus sudah harapan itu. Namun ini bukan akhir dari kisahnya, ternyata  mas Eka masih berjuang lagi. Dan ketemulah dengan Adsense di tahun 2012. Adsense adalah sebuah cara menghasilkan uang melalui blog dengan cara beriklan. Setelah dicoba, ternyata adsense cukup menjanjikan. Dolar-dolar mulai berdatangan. Tepat setelah menunggu satu bulan, akhirnya PIN Google datang diantar oleh pak Pos.

Apa yang terjadi?.Dibanned!. Karena suatu kesalahan akhirnya blog yang sudah menghasilkan tersebut dihapus oleh google. Apakah sampai disini?. Tidak lagi!. Ternyata beliau masih penasaran dengan Adsense. Semangat pantang menyerah dari orang yang katanya pernah menjadi kuli ini malah menjadikannya sebagai blogger yang sukses.

Sampai sekarang, banyak orang yang mencari di seluruh web tentang blog milik mas Eka. Mungkin mereka ingin berguru pada beliau. Sayangnya, tidak ada informasi satu pun tentangnya. Menurut kabar, blognya tersebut berbahasa Inggris sehingga dicari dalam bahasa Indonesia sampai kiamat pun tidak akan ketemu. He, kecuali kalau informasinya bocor lho ya?.

Lalu sekarang apakah beliau ada disekitar kita?. Saya memang sangat percaya soal ini. Mungkin ia sedang mengawasi, melihat-lihat blogger Indonesia, siapa yang bakal menjadi the next Indonesian blogger berikutnya. Makanya kalau saya sedang berada di forum IAPD, selalu heran kenapa banyak orang yang pakai nama mirip anonim. Misalnya "cublak, vertical mlengkung dan Ucol". Serta gambarnya juga tidak berupa manusia. Apakah diantara mereka ada yang merupakan Eka Lesmana?. Hmm siapa tahu?.
Baca Juga : Blog Teknologi yang menghasilkan $7000 perbulan

Cara mengambil uang.

Sobat, ternyata beliau mau berbagi kepada kita! Ilmu beliau akan diturunkan kepada kita sebentar lagi. Ini dia, detik-detik pengambilan uang di Western Union oleh Eka Lesmana. Seorang Blogger Sukses Indonesia yang memulai semuanya dari tukang angon bebek. 


Yah.. ternyata bukan cara. Melainkan acara ambil gaji saja. Tapi ada yang bisa anda petik kan?. Kalau diri pribadi. Ada lima yang saya petik. Jangan menyerah! Jangan Cengeng!. Ayolah! impian ada didepan mata!, segeralah bangun kalau jatuh dan berlarilah!. Raih Impianmu dan jadilah SUKSES! Amin.
Yang ini bagus juga : Kuli Bangunan jadi penulis terkenal

Sering-sering lah berdoa ya kawan, ucapan kita adalah doa. Semakin sering kita mengucapkan kata semangat, pantang menyerah, sukses dan bangun, otak kanan kita akan merekam. Lama-lama ia akan menuruti apa yang sudah direkam dan melakukan tindakan agar bisa mencapainya. Pada akhirnya kita bisa sukses juga. Amin. Sekian artikel sederhana ini.

Lihat Juga : Menerapkan Konsep bisnis Jaringan pada Blog

informasi ini didapat dari Youtube, Blog mas Sugeng. Jika ada kesalahan dari profil beliau di artikel ini maka akan segera diperbaiki. Terimakasih.

Post a Comment

12 Comments

  1. iya mas, eka lesmana ini membuktikaini n anak biasa saja bisa sukses, saya sering membaca profil beliau. sayangnya sampai saat ini website beliau belum pernah saya ketahui.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bukan pendidikan tinggi ya mas Afrid, tapi bagaimana dia punya Pantang menyerah tingkat tinggi lah yang menjadikannya sukses. Bener kata pak Isa Alamsyah, NO EXCUSE!

      Delete
  2. Gak nyangka ya, dari ngeblog bisa dapat jutaan??! Blognya berbahasa Inggris ya?? Memang betul, harus kerja keras, pantang menyerah dan tetap semangat!! Nice share, biar semangat ngeblog kita semakin tinggi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. tapi saya nyangka aja sih lha wong diluar negri aja setahun bisa beli mobil 3 dari adsense. hehe.. Soal blog, memang belum diketahui, tetapi dari artikel milik mas Sugeng, saya priksa memang beliau bergerak di Inggris sana. Karena tidak perlu banyak cuma satu tapi menghasilkan lebih. Yup SMANGKA!

      Delete
  3. kapan nih giliran saya ambil uang di WU. hehee

    ReplyDelete
  4. Yah sabar ya mas.. saya juga sabar (ngelus dada). Nanti pasti ada gilirannya.

    ReplyDelete
  5. Aduh bikin kepengin saja baca artikel ini, mas jadi gak sabar sukses...wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya lah mas.. siapa sih yang gak kepingin. Lha wong segepok. Hmm mantep deh mas Eka ini. Bisa jadi inspirasi bagi kita semua.

      Delete
  6. Salut dengan beliau ya mas, tapi blog nya ngak ada ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nggak ada mas, eh maksudnya tersembunyi dan tidak diketahui. Kalau sampai tahu mungkin bakal diincar oleh banyak orang begitulah.

      Delete
  7. Blog saya terdiri dari blog bahasa inggris dan indo

    5 wp TLD ( English )
    10 blogspot ( indo )
    dikutip dari thread eka di forum ads.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih infonya mas Ahmad Rojiki. Banyak juga ya ^^ pantesan aja. blog ini penghasilannya belum seberapa, wong cuma ngandalin satu blog saja.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.