Anti SMS spam 100% Work! diandroid

anti sms spam free


Beberapa hari ini saya tidak mendapat sms dari three dan im3 meskipun sudah melakukan pengecekan kuota secara manual. Sudah hampir 3 kali sms tapi tidak kunjung ada jawaban. Saya penasaran mengapa saya tidak bisa internetan padahal tidak ada pemberitahuan kalau kuota saya sudah habis. Setelah itu pun saya coba untuk isi pulsa hingga 2 kali namun tak ada pemberitahuan masuk,

Alhasil malam ini saya coba buka sebuah aplikasi yang dulu pernah saya tanam diandroid. Dan hasilnya adalah semua sms yang masuk diblok oleh aplikasi anti spam yang satu ini. Sebenarnya aplikasi sederhana ini memiliki pengaturan yang memungkinkan pengguna untuk menon-aktifkan anti SMS spam yang berasal dari luar kontak. Namun pada saat itu saya belum tahu kalau ternyata sms yang berasal dari operator selular juga dianggap spam. 


Bahkan notifikasi dari mbah google dan tante yahoo saja ikut diblok oleh aplikasi ini. Padahal sebelumnya saya sudah menggunakan aplikasi serupa yang fungsinya tak jauh beda, namun sms tak dikenal tetap masuk ke android saya. Inilah kenapa saya katakan kalau anti sms spam memang 100% work!

Berikut ini adalah Cara menggunakannya.

1. Buka Aplikasinya
2.Aktifkan aplikasi dengan menekan icon tombol power.


anti sms spam on
tampilan sms yang diblok anti SMS spam


3.Pilih icon disebelahnya, (pengaturan). Lalu Klik on untuk memblok semua nomor yang tidak ada dikontak.


numbers not in contacts on



Post a Comment

0 Comments