BBM-an di Blackberry lebih mahal dari android?


bbm and android


BBM dulunya adalah aplikasi yang mewah dan  diperuntukan hanya untuk Blackberry OS, namun pada beberapa bulan yang lalu BBM mengumumkan bahwa aplikasinya akan berjalan di beberapa platform. Setelah menggunakan BBM selama 4 bulan terakhir ini saya memang merasakan kalau BBM layak diacungi jempol. Karena dengan BBM saya yang gemar SMS ini benar-benar terbantu, membuat broadcast kebanyak orang tanpa perlu pulsa sedikitpun. Dan kebetulan karena three memberikan gratis BBM-an selama setahun maka saya tak perlu keluar uang sepeserpun untuk BBM-an.

Berbeda dengan teman saya yang beberapa kali tidak aktif karena kehabisan pulsa. Beberapa dari mereka ingin pindah ke android lagi karena alasan ini. Karena penasaran seberapa mahal BBM-an pakai Blackberry maka saya coba bandingkan saja dan hasilnya seperti ini :


Paket BBM Full service im3

1.Premium : 99 Ribu : 30 Hari
2.BIS : 90 Ribu : 30 Hari
3.BIS : 25 Ribu : 7 Hari
4.BIS : 4500 : 1 Hari

Paket BBM Full service Three


1.BIS : 69 Ribu : 1 Bulan
2.BIS : 21 Ribu : 1 Minggu (Belum PPN)
3.BIS : 9500 : 3 Harian (Belum PPN)

Meskipun Three lebih murah, tapi tetap kalah murah dengan gratis BBM-an satu tahun di Android.

Bila pada BB teman saya bilang bisa chatting, sosmed dan download gambar maka saya bisa nonton video di android cukup 5000 rupiah saja. Itu pun untuk browsing dan sosmed digratiskan bagi setiap pengguna three. Hehe 

Berikuti ini adalah penampakan BBM teman saya yang sebentar lagi off. T.T

bbm-an off




Post a Comment

0 Comments