Boman dan Shampo

Malam hari Boman bangun dari tidurnya. Kalau dia lelah sekali, kadang dia tidur lebih awal. Sehabis isya atau menjelang isya juga kadang sudah tidur. Dan baru akan terbangun setelah mengalami REM. REM itu adalah kejadian dimana mata kita bergerak cepat saat tertidur. Disaat itulah kita biasanya bermimpi. Boman sering sekali bermimpi kalau tidur lebih awal. Dan waktu itu, Boman bermimpi terbang menggunakan sepatu. Yah, didalam mimpi semua memang bisa terjadi.

Boman sampoan

this pic taken from pixabay, if you want to complain or remove this pic, please contact pixabay immideately

Tapi indahnya mimpi itu berakhir saat tiba-tiba dia merasa panas. Ternyata itu karena kipas anginnya mati. Alhasil dia langsung terbangun. Diminumnya segelas air. Jam sudah menunjukan pukul 02.00 pagi. Dan Boman pun berniat segera mandi. Itu sudah jadi kebiasaan sehari-hari.

Pernah suatu ketika temannya mengira kalau dia sedang mimpi sambil berjalan. Karena jam 02.00 pagi tentu aneh jika seseorang mandi. Katanya sih dapat menyebabkan reumatik. Tapi memang sudah kebiasaan.

Boman mulai mengguyur badannya, lalu digosok dengan sabun. Setelah beres, masih ada dua hal yang perlu dikerjakan. Mencuci muka dengan facial wash atau memakai Shampo. Rupanya dia memang kurang konsentrasi. Sehingga acara mencuci muka yang seharusnya memakai facial wash malah memakai shampo. Dia merasakan semriwing disetiap bagian muka. Dan ketika itu dia baru sadar,”sialan!. Ini mah sampho!”.  Dia tertawa sendiri dikamar mandi.

Pernah juga suatu ketika dia ingin menggosok gigi tapi yang diambilnya adalah facial wash. Sepertinya kurang minum memang menyebabkan hilangnya konsentrasi. Itulah kenapa sebaiknya kita  minum minimal satu gelas air sesaat setelah bangun tidur.


Post a Comment

2 Comments

  1. #adaaqua??? Haduuh rupanya kehidupan si Boman selalu menarik untuk dijabarin di Blog ya Mas Ary. Lanjutkan Boman!!!

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.