Tip nyerang terus menang terus, castle clash


Kesal nyerang lawan tidak pernah menang?. Suka banting handphone gara-gara main COC/CC?. Baik, saya kasih tips ampuh biar kamu bisa nyerang terus dan menang terus tapi khusus game castle clash saja.

1. Pastikan musuh anda lemah

Kalau nyerang musuh yang mightnya lebih tinggi dari kamu sudah pasti kamu bakal kalah. Di Game castle clash ketika kamu nyerang / raid base orang lain, kamu bakal dihadapkan ke 3 pilihan. Serang yang mightnya sama, lebih rendah atau lebih tinggi. Kamu jangan memilih might yang lebih tinggi. Pilih saja yang levelnya dibawah kamu. Dijamin pasti menang terus.

DP BBM akibat main coc


2. Pilih base yang tidak dijaga

Terkadang ada juga orang oon yang basenya sengaja tidak dikasih pasukan. Jadi itulah sasaran kamu. Jangan sekali-kali memilih base yang pasukannya buanya kecuali kamu punya hero yang bagus. Tapi base semacam ini memang agak jarang sih. Jika pun kamu menemukannya, paling tetap dijaga oleh beberapa hero saja.

3. Jangan mengupgrade base

Kalau kamu pengen menang terus, kamu jangan mengupgrade base kamu. Dengan begitu might kamu bakal kecil terus dan pastinya saat menyerang lawan, kamu bakal dihadapkan dengan musuh yang gampang sekali dihancurkan. 

4. Upgrade hero sampai level 5

Kalau base kamu tidak diupgrade, pilihannya bisa upgrade hero saja. Kebanyakan pemain pemula castle clash selalu mengupgrade town hall. Padahal ini bukan COC lho ya.. tidak sama. Kalau di COC, yang perlu diupgrade adalah town hall, tapi di castle clash kalau ingin menyerang terus dan menang terus kamu bisa upgrade hero sampai level 4 juga sudah pasti menang terus.

5. Pastikan koneksi internet kamu bagus

Jangan salah, koneksi internet juga mempengaruhi apakah kamu bakal menang atau kalah. Kalau internet kamu putus, kamu bisa saja kalah. Biasanya kalau sudah begini kita kadang suka kepingin banting hp. Betul nggak?. Apa lagi pas HBM. Ih! ill feel banget sama koneksi internet Indonesia. 

6. Jangan ngelamun

Kalau kamu lagi nyerang, usahain jangan ngelamun. Kalau waktu 2 menit yang diberikan sudah kamu pakai dan kamu cuman ngelamun aja ya pasti bakal kalah. Main game juga perlu konsentrasi lho.. :p. Ehem. Gini, terkadang saat nyerang base orang lain kita suka ragu-ragu mau serang bagian mana. Kalau kata saya, selagi kamu menerapin 5 tips diatas pasti kamu menang walaupun suka ragu-ragu. Yang penting pas nyerang fokusin pasukan pada satu titik. Kalau terpencar-pencar kekuatannya jadi terpecah dan seperti peribahasa 'sapu lidi kalau cuman satu nggak bisa berbuat apa-apa'. Hm ada nggak tuh perbahasa kayak gitu. Pokoknya, fokuskan pada satu titik serang.

7. Silahkan buat kopi atau teh

Ini antisipasi kalau kamu tetap kalah padahal sudah menerapkan semua tips diatas. Dari pada kamu banting hp mendingan dikasih ke saya saja buat ganjel pintu. Seperti yang terjadi dengan hp lama saya yang kini telah menjadi gajel pintu gara-gara cc. 

Minum kopi dapat menghilangkan rasa ngantuk, sementara minum teh bakal menenangkan pikiran. Supaya tidak stress kalau main coc kalah, lebih baik sediakan secangkir teh hangat disamping kamu. Dan buat kamu yang hobi main coc sampai larut malam, sediakan secangkir kopi hangat supaya kamu tidak cepat ngantuk dan akhirnya kalah. 

Itulah tips nyerang terus menang terus di castle clash ala ary doweh. Jangan marah kalau tipsnya aneh karena bisa membatalkan pahala puasa. Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments