Merekam suara kualitas hd diandroid

Merekam suara dengan kualitas terbaik bisa anda lakukan bila perangkat anda mendukung dan akan lebih dahsyat bila ditambahkan aplikasi perekam terbaik. Berikut ini adalah aplikasi perekam  terbaik yang pernah saya miliki diandroid.


merekam suara kualitas hd diandroid 1


1.HD audio Recorder pro


Hd audio recoder pro adalah aplikasi keluaran motivity labs.inc. Kualitas suara yang dihasilkan adalah luar biasa keren. Hal ini karena suara yang direkam ukuran filenya akan sangat besar bila dibandingkan dengan aplikasi bawaan android anda. Aplikasi ini cocok untuk anda yang senang rekaman dirumah, yah bila dibandingkan dengan rekaman langsung yang memakan biaya ratusan ribu, aplikasi ini bisa jadi solusinya. Pada saat ini HD audio recorder pro sudah mendapat 2500 + digoogle plus dan mendapat rating 4 bintang. 




merekam suara kualitas hd diandroid 2

 2.Smart Voice Recorder


Aplikasi ini lebih yahud lagi, dikarenakan sudah didownload  lebih dari 10.000.000 juta pengguna android. Lalu sebagaimana bagusnya aplikasi ini hingga mendapat rating 4,4 dan + lebih dari 45.000. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dilengkapi dengan mode rekaman 8-44 kHz. Sehingga ukurannya file bisa diatur sesuai keinginan. Aplikasi ini juga disertai spectrum analyzer yang berguna untuk mengetahui kekuatan suara.



merekam suara kualitas hd diandroid 3


3.Perekam suara super


Perekam suara super menempati posisi kedua dimesin pencari play store. Aplikasi milik lovekara ini sudah mendapatkan + 8000 dan telah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna. Akan tetapi ratingnya sama dengan Smat voice recorder yaitu sebesar 4,4. Yang unik dari aplikasi ini adalah dapat berganti-ganti tampilan, serta dilengkapi dengan proteksi kata sandi.

Post a Comment

1 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.