Pertama kali nonton Harry Potter sampai jadi ketagihan

Harry Potter, Siapa yang belum pernah nonton?. Film yang menceritakan perjuangan seorang anak penyihir melawan penyihir jahat ini memang fenomenal. Banyak sekali kemudian film-film sihir yang bermunculan setelah series film Harry potter muncul. Nah saya dan keluarga adalah salah satu penggemar Harry Potter. Bila ada waktu, kami selalu membeli kaset dvd yang bajakan untuk ditonton ramai-ramai. Jangan salahkan saya ya kenapa beli yang bajakan karena memang sudah nyebar dimana-mana hehe. Dari seri pertama hingga ke tujuh, kami semua sudah menontonnya.


Ary jebleh


Kalau tidak salah pertama kali saya nonton Harry potter itu waktu SMK. Ya, waktu SMK, adik saya masih SMP dan dialah yang kemudian mengoleksi film Harry Potter ini. Kaset pertama pada seri Harry Potter and the Sorcer of Stone kami beli di toko CD seharga Rp.49.000 waktu itu. Yang ini asli. Yang nomer 2 sampai terakhir palsu hehe. Kaset pertama ini masih ada sampai sekarang dan paling sering kami tonton. Hingga sampai-sampai kami hapal apa yang akan diucapkan oleh Dumbledore atau tokoh yang lain. 

Tak lupa, adik saya juga membeli video Gamenya yang PS1. Gamenya seru sekali sih, tapi sayang pas sampai diakhir cerita, malah macet dan tidak bisa diteruskan. Tapi secara keseluruhan, gamenya maknyus karena genrenya RPG, sangat cocok untuk saya yang memang penggila RPG.

Kami semua ketagihan nonton Harry potter walau pun cuma dari layar sempit karena filmnya bagus dan banyak hewan anehnya.  Saat ini saya dan keluarga sudah agak sibuk buat nonton, kadang saya sendiri pulang ke Bogor saja sangat jarang. Jadi yang namanya nonton TV atau film itu mungkin cuma sebulan sekali. Tapi tidak apa, itu bagi saya sih malah lebih baik karena saya jadi fokus ke bisnis atau blogging. 

Post a Comment

4 Comments

  1. Haseeek, si Harry nya megap-megap kayak iwak. Kalo saya sendiri penggila berat Transformer, dari jaman SD sampe detik ini. Kalo Harry agak kurang suka sayanya, kumaha atuh kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, itu mulut saya mas bukan mulut ikan hehe. Beda orang beda kesukaan. Transformer juga suka, tapi yang paling suka ya Harry.

      Delete
    2. Bisa aja mas bikin animasi mulut gerak kayak gitu....

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.