Koleksi template blogspot keren responsive!

Tidak mau panjang-panjang. Langsung aja keintinya, ini saya punya beberapa koleksi template blogspot keren, responsive, gratis. Selama ini suka pusing mikir template yang bagus dan cara editnya, tapi sekarang sudah beda jaman. Saya tinggal cari template saja untuk dipakai. Nah barang kali anda-anda butuh template blog gratisan tapi responsive ini saya kasih semua koleksi saya selama ini.

1. ResponsiveT oleh Borneo

Template ini dulu sempat saya pakai karena masih jarang dipakai oleh para blogger. Template responsiveT ini dibuat oleh kang Herdiansyah Hamzah. Dibagikan gratis melalui situs Btemplate. Anda bisa mendownloadnya disana

ResponsiveT

Tampilannya sederhana dan tidak banyak pernak-pernik yang menyilaukan mata. Sehingga, jika anda memasang iklan ditempat manapun ditemplate tersebut maka iklannya bakal terlihat jelas oleh mata pengunjung. Warna birunya saya suka sekali. 

2. Denews by Ivythemes

Template responsive ini dari judulnya memang sepertinya untuk situs berita. Tetapi anda tetap bisa menggunakannya untuk niche apa saja. Saya pernah memakai template ini karena editingnya mudah dan tidak neko-neko. Ini pembuatnya memang sangat bageur (dermawan). Dia sudah menyumbang beberapa template ke btemplate dan tentu saja gratis. Nah salah satu yang terbaik yang saya pakai waktu itu ya Denews. Download disana ya.

Denews

3. Template SEO Simple Responsive Blog by Muhammad akram

Template ini memang belum pernah saya pakai, tetapi saya pernah uji coba ke blog kelinci milik saya dulu. Dan hasilnya bagus. Anda boleh mendownloadnya di situs kangmousir blogspot com secara gratis dan memakainya seumur hidup. Hehe. Template ini sangat bisa diotak-atik. Penuh vitur dan ada slot iklannya. Kalau mau demonya silakan lihat di juragan teknologiblogspot com.

SEO Simple Responsive


Update Oktober 2015 :

Setelah beberapa hari menggunakan template milik agan Muhammad akram ini saya baru menemukan kalau terdapat phissing ling halah opo kui?. Mm jadi, template yang disediakan dengan gratis tersebut ditempeli link yang jika pengunjung melakukan klik pada beberapa bagian diblog maka dengan otomatis pengunjung akan dibawa ke website tertentu. Sehingga dengan senang hati langsung saya copot dan ganti ke template yang nomer 5.

Update Juli 2016 :
Ada balasan dari muhammad akram mengenai phising link yang saya maksud ditulisan saya yang dulu. Saya kutip langsung dari komentar beliau
Makasi sebelumnya, saya luruskan dulu di template SEO Simple itu terdetek pishing karna ada script yang saya encodekan dengan tools yang sudah di sediakan beberapa website, dan soal pengalihan link itu karna menghapus credit footer saja, mengapa saya tanamkan script pengalihan karna supaya penguna template saya tidak seenaknya mengubah hasil karya kami menjadi karyanya :D
Itu gan problemnya. Sekarang sudah clear. Terimakasih mas M. Akram.

4. Template Kompi males oleh kang Adhy Suryadi

Template ini pernah dipakai oleh website besar seperti Juragan Cipir com selama masih menggunakan blogspot dulu. Pernah juga dipakai oleh Mas Dwi di blognya, Media kompilasi com. Saya?.. Saya belum pernah pakai, tapi ketika saya melihat template design-an kang Adhy ini saya suka karena templatenya responsive gila. Pembuat template juga bisa dihubungi kapan saja untuk ditanyai tentang cara membetulkan template yang rusak oleh pemilik blog seperti saya. Hehe.

Kompi males


5. Template EvoMagz - Gak Gratis sih tapi Responsive banget.

Nah, terakhir template ini dibuat oleh master blogging mas Sugeng. Template ini responsive banget walau tidak gratis. Kenapa tidak gratis ya?. Karena kalau gratis pasti ada kelemahannya seperti kita yang sungkan untuk bertanya kepada pembuat template haha. Bukan. Template ini dijual dengan harga Rp.100.000 (harga 2015), saya tahu bahwa membuat template yang keren seperti ini butuh waktu yang banyak dan juga perlu belajar sana-sini percobaan berkali-kali. Dan untuk itulah sebagai penghargaan atas semuanya maka sebagai pembeli kita anggap saja kita ngasih uang kopi ke mas Sugeng hehe. 

Template ini bisa dimodif ke gaya kamu. Contohnya blog saya ini, dulu warnanya cuma putih thok. Sekarang sudah saya rubah jadi hijau-hijau. Supaya mata saya nggak jenuh kalau melihat blog. Oya, template ini kalau benar sudah mendukung mobile alias mobile friendly. Jadi untuk semuanya saya merasa tidak rugi telah membeli template ini. Template ini bisa dibeli di situs Sugeng.id. 

Itulah koleksi template blogspot keren responsive dari berbagai pembuat template yang super duper keren juga. Terimakasih sudah membaca.

Post a Comment

5 Comments

  1. Makin hari template blog semakin oke aja ya Mas, udah gitu free pula. Kalo saya? Masih setia pake template yang ini dulu, lumayan tokcer, hehehe...

    BTW, responsive itu apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Responsive itu bisa meregang atau menyusut menyesuaikan ukuran. Kayak apa ya?. coba aja minimize tampilannya kalau template berubah menyesuaikan ukuran tab berarti sudah responsive.

      Delete
  2. Makasi sebelumnya, saya luruskan dulu di template SEO Simple itu terdetek pishing karna ada script yang saya encodekan dengan tools yang sudah di sediakan beberapa website, dan soal pengalihan link itu karna menghapus credit footer saja, mengapa saya tanamkan script pengalihan karna supaya penguna template saya tidak seenaknya mengubah hasil karya kami menjadi karyanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya sangat berterimakasih karena sudah boleh memakai templatenya. Oh begitu ya mas.. oke lah terimakasih infonya. Nanti akan saya publikasikan ulang.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.