Video kucing saya yang kedua di Youtube

Youtube sekarang menjadi tempat upload video yang paling besar didunia. Semua video ada di youtube. Video lucu, sedih, haru, dan kocak semua tersedia. Hal tersebut membuat saya juga membuat saya jadi ingin mengupload satu dua video. Namun karena untuk menyajikan video yang layak itu juga susah, maka saya pikir video yang biasa saja sudah cukup. Seperti video dua kucing saya ini. Ya meskipun tidak bagus, saya tetap menguplaoadnya karena itu hak saya. Hehe.

Nah seperti apa video saya, ini dia.



Video ini saya ambil dengan kamera HP jadi kualitasnya tidak begitu bagus. Tapi mungkin ada sedikit senyum jika anda menontonnya sampai akhir. Ini bukan soal kucing makan dengan lahapnya.. pokoknya cukup menghibur buat saya pribadi.

Yang kedua, Ini kucing lagi tidur saya gangguin. Masih kecil sekali sih kucingnya. Dan karena masih kecil kesannya jadi imut-imut. Kadang saya pengen nyium juga hehe. Ini dia.


Kucing tiduran

Mengenai si kucing yang tidur ini, ceritanya saya legi gemes liatin bibirnya yang s3ksi. Jadi janggutnya saya mainin. Terakhir giliran ibunya tiba. Saya elus dan saya manja eh malah tangan saya dicakar dan mau digigit.  Karena videonya baru saja saya upload jadi belum bisa ditempel diblog ini. Silakan mengklik link diatas untuk menonton video.

Video apa lagi ya yang bagus?. Hm, sebetulnya saya ingin upload video nyanyi, tapi saya belum begitu PD dengan suara saya hehe. Tapi suatu saat jika saya sudah sering uplaoad video di youtube insyaAllah mungkin sholawat saja. Atau lagu jawa n sunda.

Ngomong-omong, kucing ini sebenarnya bukan milik saya. Tapi saat ibunya lahiran dia dibawa kerumah saya. Dimana ibu saya yang jadi bidannya. Setelah lahir mereka bertiga tidak mau pergi dan menetap dirumah saya. Tapi kabarnya sih ibu saya mau membuangnya kalau sudah bisa mencari makan sendiri. Karena terlalu banyak kucing juga repot, kencing dimana-mana, muntah dan berak. hi.

Post a Comment

2 Comments

  1. Kucingnya kayaknya kelaparan, hihihi... Keren nih, melebarkan sayap dengan mengupload video di youTube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kelaparan mas hehe. Nggak kok ini hanya percobaan saja, saya mah suka coba-coba. Selagi itu bagus kenapa tidak?. Yang penting ga nganggur aja lah hehe.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.