Penampakan itu bisa diedit kok nih buktinya

Pernah lihat video youtube yang menayangkan adanya penampakan atau apalah itu namanya?. Atau pernah lihat foto seseorang yang dibelakangnya ada nenek-nenek gayung?. Nah, saya tidak mau tahu soal kebenaran foto atau video tersebut. Yang jelas, teknologi sekarang sudah canggih. Bahkan muka kita saja bisa dirubah menjadi alien dengan bantuan make up yang bagus. Bisa jadi zombie dan lain sebagainya. Seperti pada foto yang saya ambil ini. Tadinya tidak ada penampakan apapun, tapi bisa saja diedit sehingga muncul gambar pocong dan sebagainya. 

Penampakan editan

Yang bagus adalah, kita bisa membuat kreasi foto dengan penampakan atau video yang ada penampakannya dan mengundang banyak viewer youtube. Tapi jeleknya adalah bagaimana jika foto tersebut saya sebar dan saya mengada-ada bahwa di tempat tersebut ada hantunya?. Seperti yang pernah terjadi kepada saya sendiri lihat ceritanya di : tatap mata saya!. 

Disitu saya yang tadinya berani dan melewati suatu daerah dengan tanpa rasa takut tetapi karena ada seseorang yang memberi sugesti kepada saya akhirnya setiap kali saya lewati daerah tersebut seolah olah ada yang mengikuti padahal tidak ada.

Dalam acara live di salah satu chanel terkenal di Indonesia pernah diundang dua tokoh dari dunia magic dan supranatural. Magician tersebut mengatakan bahwa mata manusia itu gampang dibuat kabur. Ketika bangun tidur saja terkadang kita mengira melihat ular padahal sebetulnya hanya kabel. Saat logika kita turun sampai kedasar disitulah kita dapat melihat hal yang tidak dapat dilihat. 

Sementara kata paranormal, bila seseorang diberikan sugesti oleh banyak orang bahwa ditempat 'A' mereka melihat hantu maka orang tersebut akan mempercayai bahwa ditempat tersebut memang ada sesuatunya. Sehingga ketika benar-benar ditampakan sesuatu kepadanya, ia akan bercerita keorang lain dan serterusnya hingga semua orang menganggap bahwa ditempat tersebut benar-benar ada penunggunya. Pada saat itulah pikiran kita dimanfaatkan oleh jin untuk dapat melakukan aksinya (menampakan diri).

Untuk itu sebelum anda melihat sebuah tayangan video atau foto, atau ketika ada orang memberi sugesti seperti itu ada baiknya anda menghindar. Jika pun memang ditempat tersebut sudah ada penunggunya, anda akan tetap berpikiran positif. 

Untuk para editor, jangan usil ya. Kasihan orang lain nanti pada ketakutan ^^

Post a Comment

4 Comments

  1. Untuk editor jangan usil ya, kasian orang lain nanti pada ketakutan, termasuk Mas Ary, hehehe...

    Biasalah Mas, buat heboh-hebohan, biar ngetop katanya. Ngetop dengan cara yang aneh. Mas Ary juga bikin dong editannya, ya cuma buat iseng aja,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sebenernya juga bisa mas.. wah kalau bicara penampakan saya bisa bikin tiap hari hehe. Tapi apa gunanya?.

      Delete
  2. Blog ini banyak banget bahas tentang Foto-Foto dan Animasi,
    hem.., kayaknya mas Ary jago banget Photoshop. he he..,

    oh ya, Foto penampakan hantunya ngga kelihatan mas, agak gelap mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah.. saya mah ilmunya cetek mas.

      Memang agak gelap. Sebetulnya badan kita saja bisa dibuat seperti ruh halus mas dengan photoshop. Kalau yang ini saya cuma edit-edit tambahin teks aja. Kan ada juga orang yang cuman photo dibelakangnya ada bayang-bayang aja dilingkarin pake warna merah terus mereka bilang itu penampakan. wkwkwk

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.