Kekuatan Pumkin Duke yang mengerikan

Dari banyak sekali Hero di Castle Clash, Pumkin Duke ternyata adalah Hero yang mengerikan. Pahlawan dengan labu dikepalanya ini punya kekuatan unik yang bila diaktifkan maka seluruh hero yang berada didekatnya akan terkena pengaruh dan menjadi brutal. Jika satu hero mempunyai rate menyerang satu kali dalam  satu detik, maka dengan kekuatan pumkin duke hero tersebut dapat menyerang 2 kali dalam satu detik. 

kepala labu

amazing image of pumkin duke by : CastleClashwikia com

Saya dapat dari Castle Clash wikia com, kekuatan pumkin Duke ini adalah meningkatkan ATK, ATK rate, Movement, Speed dari seluruh teman didalam peta sebanyak 10 % selama 8 detik. 

Duh, pengen banget tuh dapet Pumkin Duke. Soalnya base saya kemarin nyoba HBM dan lawannya adalah Pumkin duke 3 orang dan tambah hero biasa 3 orang. Seluruh pasukan saya dibabat habis. Padahal sebelumnya saya pernah mencoba juga melawan dia tapi saat itu tidak ada tambahan hero, hanya 3 orang pumkin duke saja. 

Alasan kedua adalah saat mencoba melawan pemain lain di Arena. Crazy sekali ya?. Baru mulai itu kepala labu sudah mengeluarkan aji-ajiannya alhasil semua allies-nya dia pada brutal dan membabat habis semua Hero jagoan saya. 

Mengenai cara mendapatkannya, ini juga info dari CC wikia, katanya ada 2 cara untuk mendapatkan pumkin duke. Yang pertama bisa dengan rolling gem pastinya tidak murah dan tidak sedikit. Dan bisa juga dengan menggunakan Legendary Hero Card. Dengan menggunakan cara pertama, rolling gem itu bisa memakan banyak sekali gem. Kalau saya sih mending nunggu sampai dapat Legendary Hero Card. Meskipun harus menunggu sampai dapat daily reward yang ke 30th. 

Katanya juga ada cara licik. Yaitu memakai 'krek' dan 'chit'. Ah tidak seru, kalau cuma pakai itu jadi tidak ada kesulitan yang dihadapi. Permainan ini kan didesign agar para pemain mengalami rintangan. Lalu dengan kedua hal diatas, berarti rintangan hilang dan semua jadi mudah.

Tapi oke juga sih.., kemaren saya diserang sama seseorang dengan might yang sama. Masa dia sudah dapet legendary hero semua. Mau saya babat balik takut kalah hehe. Kalau Hero punya dia masih ece-ece tanpa ada pumkin duke mah saya berani. Kalau sudah pake Pumkin duke mending nanti aja deh. Kasihan Hero saya, koid konyol nantinya.

Itulah beberapa kekuatan pumkin duke yang mengerikan di Castle Clash. Dengan mendapatkan dia berarti anda siap tempur dengan pasukan macam apapun.

Baca juga : 

Post a Comment

6 Comments

  1. Simple bingit postingan kali ini....

    ReplyDelete
  2. Gamenya juga sederhana mas jadi Harus dibuat Simple Hehe

    ReplyDelete
  3. Dari seluruh hero yg ada di castle of clash cuma pumpkin duke, vlad dracula yg paling gw takuti

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 Buah pumkin duke, bisa sangat membantu di MESSA. Vlad dracula tidak terlalu membantu. Jadi tergantung dari fitur gamenya. Tidak semua hero ahli di semua tempat.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.