Cara cepat dapat banyak shard di Castle Clash

Untuk para gamers CC, saya yang newbie ini mau berbagi cara cepat dapat banyak shard di Castle Clash. Game ini memang bikin candu. Hampir tiap hari saya mainkan karena penasaran dengan semua Hero yang ada didalamnya. Sebenarnya game ini sederhana. Kita cuma disuruh membangun sebuah istana milik kita sendiri. Dari mulain nol sampai dengan nanti berhadapan Boss yang katanya memiliki HP 24 Juta. 

shard CC

Gunakan Here Be Monster.

Saya pribadi baru tahu ada cara lain mendapat shard selain dari dungeon yaitu dari melawan Here Be Monster. Here Be Monster adalah sebuah fitur yang akan memperbolehkan arena kita diserang sampai 5 kali oleh komputer. Jadi keuntungannya adalah kita tidak rugi. Selain itu hero kita bisa dipakai kapan saja tanpa harus menunggu pulih. Biasanya kan kalau Hero kalah perang di dungeon harus nunggu sampai 15 menit lebih (tergantung level hero). Nah kalau di Here Be Monster dan Trial kita tidak perlu menunggu. Jadi selagi ada waktu kita bisa coba.

Saran saya kalau mau mencoba kudu punya hero yang kuat. Level Dragon dalam Here Be Monster walau pun rendah (level 10) tapi pasukannya dan Hp dia sendiri juga lumayan tinggi. Jadi kalau mau anda harus melevel-upkan dulu hero ke angka 60 supaya aman. Dan kalau sudah, nanti setiap jamnya anda bisa dapat 10 shard. Berbeda dengan dungeon yang 5 shard saja susahnya setengah koid. 


Selesaikan Misi/Quest

Disebelah kiri dekat arena trial dan Here Be Monster ada bangunan buat menyelesaikan Quest. Setiap ada misi yang terselesaikan kita akan mendapat berbagai macam hadiah. Terkadang 8 shard untuk bonus waktu. Kadang dapat EXP dan banyak lagi. Silahkan dicoba sendiri.

Begitulah Cara cepat dapat banyak shard di Castle Clash.

Post a Comment

9 Comments

  1. saya ngak pernah main game ini sob, perlu saya coba ini

    ReplyDelete
  2. @ EM Albar : Silahkan mas Em. Awas ketagihan lho.
    @ Rachmat Kiki : Haha, ini mirip gan sama COC. Peranakan dari COC soalnya.

    ReplyDelete
  3. thanks ya informasinya.... saya juga udah cukup lama main CC ini. Terkadang terkendala di shard untuk beli hero.

    ReplyDelete
  4. @ Abdul Latief : Masa sih gan?. Kayaknya kalau sudah lama mainnya mah pasti jago tuh Hero-nya. Haha.

    ReplyDelete
  5. gan, fitur here be monster itu ada di sebelah mananya ya? masih bingung =.="

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di deket tempat Quest dan Messa Nanti saya buatkan artikel lengkapnya deh..

      Delete
  6. sekarang masih ada gk ?? kyaknya udah kgak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah ga update lagi tentang game ini. Pun juga sudah tidak saya mainkan gan. Jadi gak tau apakah masih ada atau nggak. Tapi seharusnya maasih ada karena fitur di castle clash selalu ditambah dan belum pernah dikurangi.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.