Asiknya belajar di forum IAPD


Asiknya belajar di forum IAPD

Sobat, baru 2 Jam yang lalu saya mulai bertanya di Forum IAPD dan ternyata langsung dijawab. Hmm ini merupakan kesempatan besar untuk menggali ilmu dari para master di Forum tersebut. Saya juga baru mengetahui bahwa diforum ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan diantaranya :

1. Ilmu
Jelas sekali, saya tak perlu memperpanjang kata ini kan?. Semua yang kita butuhkan hanya  Ilmu, tapi tidak menutup kemungkinan bila nanti juga dapat jodoh hehe.


2.Pengalaman
Untuk yang satu ini, saya pribadi tidak begitu berpengalaman. Tapi jelas mereka yang sudah bertahun-tahun ada diforum tersebut punya pengalaman. Dari di banned, dijahili orang lain, tidak pernah PO dan sebagainya. Semuanya ada disana, tinggal bagaimana kita memanfaatkan forum tersebut?

3.Teman
Saya masih belum punya teman dari forum IAPD kecuali +Indri Lidiawati  yang saya join di forum tersebut dari banner yang beliau pasang. Awal saya mau bertanya juga dikarenakan saya membaca artikel beliau yang katanya "Menjawab pertanyaan dari orang yang bertanya di forum IAPD". Mungkin nanti saya akan lebih sering bertanya lagi pada forum tersebut.

4.Keakraban
Hmm ini mah bukan akrab lagi, SKSD-lah kata yang paling tepat Saling Kenal Semakin Dekat. Bandingkan dengan Facebook yang kalau kita bertanya yang jawab mak lampir. Hmm apa mungkin hanya saya saja yang seperti itu?. Entahlah.

5.Silaturahmi
Berawal dari kenal, dekat, dan akrab nanti bisa saja ini menjadi penghubung tali silaturahmi yang baik bagi kita. Saya bisa mengenal banyak orang di Facebook tapi mereka semua sibuk dengan status dan masalah pribadi mereka sendiri. Tapi di Google plus, dengan blognya saya bisa mendapatkan teman lebih mudah dan semuanya ramah-ramah. Jujur saja, saya sudah mulai off dari Facebook. Bukan karena sok sibuk, tetapi karena di facebook sepertinya mereka berbicara dan mengeluhkan apa-apa yang ada dipikiran mereka. Seolah dinding facebook adalah tempat menulis semua keluhan (mirip yahudi). Masya Allah..


Nah mungkin anda juga ingin berbagi cerita atau pengalaman anda disana. Forum tersebut terbuka untuk anda yang senang berdiskusi. Sebuah kegiatan tanya jawab yang punya segala manfaat. Apa lagi kalau manfaatnya soal Adsense. Silahkan join sekarang juga.

Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.