Silent Cam aplikasi penghilang suara kamera

Silent Cam aplikasi penghilang suara kamera


Malu ya mau berfoto ria tapi kamera anda berisik dan selalu mengeluarkan suara?. Anda tak usah pusing-pusing, selalu ada jalan untuk menghilangkan suara tersebut. Caranya sederhana, yaitu gunakan aplikasi Silent Cam. Aplikasi ini gratis dan dapat menangkap gambar secara cepat tanpa ada bunyi "cekriik". Silahkan download di Playstore, cari dengan kata kunci silent cam yang artinya kamera diam. Alasan saya menginstall aplikasi ini adalah karena pada advan s4a milik saya ternyata tidak ada pengaturan suara kamera, jadi harus diakali dengan aplikasi.

Untuk penggunaannya perlu dijelaskan tidak ya?. Saya rasa tidak perlu, namun agar anda tahu apa saja kelebihan silent cam maka saya ulas sedikit saja.


1.Aplikasi ringan tidak memakan ram.
2.Dapat menangkap gambar dengan kecepatan 3 gambar perdetik.
3.Anti suara.
4.Mudah digunakan.
5.Ada auto fokusnya.
6.Ada editornya.

Saya tidak bisa mengambil screen shotnya, tapi paling tidak anda bisa tahu kira-kira seperti apa aplikasinya. Dan bagaimana kecepatan mengambil gambarnya, ini dia gambarnya.
silent cam

Dan dibawah ini adalah screenshot untuk kecepatan mengambil gambarnya.


Kecepatan mengambil gambar


Mungkin anda sedang mencari kamera poket? Silahkan lihat juga Review olimpus 14 Mp dengan berbagai effect

Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.