Review kamera Olympus 14 Mp dengan berbagai effect

Sebagai pembuka, saya tidak berniat untuk memberikan review full terhadap kamera yang baru satu bulan ini saya beli, saya hanya memberikan sedikit saja gambaran bagaimana kualitas kamera stylus 14 Mp ini.

Spesifikasi :
Kamera Olympus stylus vg-165, 14 MP, 5x Zoom, Lithium Ion Battery (Li-42B).
Designed in tokyo, Made in China.
Harga : RP.1.200.000.- (Oktober 2014).

Saya tidak akan bicara panjang lebar mengenai sebuah kamera poket. Karena kamera yang ramah dikantong ini secara keseluruhan sudah bagus. Hanya saja apapun produknya, tetap saja memiliki satu atau dua kekurangan. Dan apa yang saya lihat dari kamera ini adalah baterai dengan sistem charge-recharge. Ini tentunya akan menjadi kendala bagi anda yang suka bepergian jauh. Saya memang belum menguji ketahanan baterainya, sebab pada box spesifikasi memang tidak tertera berapa kapasitas baterainya. Hanya saja apabila anda ingin bepergian, anda bisa membeli sebuah power bank untuk jaga-jaga apabila kamera butuh charge.


Kekurangan lainya adalah kamera ini tidak dilengkapi speaker atau plug untuk earphone. Sehingga untuk dapat memutar rekaman video kita harus menggunakan PC. 

Kelebihan, Effect sangat beragam. LCD yang bagus dan menampilkan warna yang cukup tajam.
Untuk hasil fotonya silahkan dilihat sendiri. Foto selanjutnya silahkan klik DISINI

Gunung salak


Post a Comment

2 Comments

  1. masih setia menggunakan kamera HP mas,,,hehe..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalo HPnya mantep kayak nokiem sih gausah beli kamera poket ya hehe..

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.