Mommy i wanna milk

Mommy i wanna milk


I am sorry if this article will be written in Indonesia. I hope you see the image i've made. This article is about my childhood. Thank you for visiting my blog.

Mamak mimik cucu, itu lah kata-kata yang paling saya ingat dimasa kecil. Saya menghabiskan masa kecil selama 5 Tahun bersama ayah dan ibu di Bogor. Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara yang sekarang tidak nambah lagi. hehe. 

Masa kecil saya, saya tidak benar-benar mengingatnya. Entah kenapa hanya beberapa kenangan saja yang masih saya ingat hingga hari ini. Mungkin karena ingatan saya terganggu atau memang semua orang juga tidak dapat mengingat masa kecilnya. Jujur saja memang sedari kecil saya tidak pernah mengalami moment yang wah. Berdasarkan buku yang saya baca, hal yang wah itu akan diingat meski hanya sekejap saja.


Kata-kata "mamak mimik cucu" biasanya diucapkan seorang anak ketika usia 2-3 tahun. Herannya saya tidak bisa ingat kapan ya saya minum susu?. Kalau tidak salah waktu itu  saya pertama kali minta susu waktu memakai pakaian belang-belang dan memegang satu botol kosong untuk dibuatkan susu. Meskipun judulnya adalah "Mamak" tapi disini ayah saya yang membuatkan susu.

Ayah saya adalah seorang pedagang mie. Ibu saya sendiri adalah pedagang jamu yang berangkat pagi pulang siang. Otomatis setiap pagi yang menyediakan susu bagi kakak dan saya adalah ayah saya. Saya juga ingat kalau tidak salah saya juga pernah membuat susu sendiri dengan arahan ayah saya. 

"Iki botole diisi susu"
saya lalu mengisi botol tersebut dengan susu kental manis. Setelah selesai dituangkannya air hangat kedalam botol tersebut. Selesai, saya beri gula sedikit dan dikocok-kocok. Hmm susu pertama saya.

In another time, i will write my article in English. I am still in proggress to speak English now. If there's anything you want to aks. Just ask me, i will answer it if i could.

Post a Comment

0 Comments