Cara membuang notifikasi di advan S4a

Awal pertama kali saya membeli advan s4a adalah karena melihat-lihat spesifikasi hp yang bagus dibawah 1 juta. Setelah browsing sana-sini akhirnya saya temukan Smartphone yang lumayan. Setelah lebaran langsung saya beli dari pasar malam Ji-ung. 

Saya puas dengan Advan, namun agak ill feel setelah menjalankan Advan. Mengapa demikian?. Itu karena advan selalu memberi notifikasi yang tidak jelas pada layar penuh. Jadi misalnya saat kita sedang membuka aplikasi atau sedang browsing, advan akan menampilkan notifikasi error 404 atau iklan advan store. Pada awalnya saya diamkan saja karena belum begitu mengganggu. Namun setelah satu bulan memakainya, saya jadi kesal karena terlalu sering muncul iklan dan notifikasi. Nah, disini saya memberi cara untuk menghilangkan keduanya.

Silahkan pergi ke Setelan>Apl>Manage Application>Pilih aplikasi advan store>Paksa berhenti.
Dengan demikian anda akan terbebas dari segala bentuk notifikasi advan s4a.

Mohon maaf saya tidak bisa memberikan gambarnya, namun paling tidak agar anda mengerti, maka saya akan berikan gambar cara menstop aplikasi yang berjalan. 


Setelan



Pilih Apl

Pilih menjalankan

Aplikasi yang berjalan, hentikan



Post a Comment

3 Comments

  1. Replies
    1. Iklan yang saya maksud adalah iklan yang dari advan store mas bukan iklan dari aplikasi. Jadi tolong dibedakan terlebih dahulu. Tutorial ini adalah untuk memberhentikan aplikasi advan store. Jika tidak berhasil silakan cari tutor diweb lain. Kalau nggak coba pakai adblok.

      Delete
  2. Gan klo mncegah iklan di advan s5g gmn cara nya si.saya muak bngett.data saya cepettt hbiss..dasar advan hp serakahhh..bkin iklan yg sngt mrugikan orang lain .fuck

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.