Im3 atau 3 yang lebih pengertian?




Seneng ya kalau punya pacar pengertian, setiap hari diperhatiin, dialem, disayang. Lebih enak lagi kalau punya istri yang "sempoa". Tiap hari selalu ada senyuman darinya yang membuat kita ikut bahagia. Apa jadinya kalau yang mengerti kebutuhan kita adalah Operator seluler?. Mungkin dibatin kita akan ada rasa puas memakai layanan operator tersebut. 

Begitulah kira-kira saya menggambarkan kedua operator selular Indonesia yang saya gunakan hingga saat ini. Namun tidak seperti istri sungguhan yang sering digambarkan difilm, yang kalau sudah tanggal tua kerjanya marah-marah terus. Penyedia layanan komunikasi ini benar-benar mengerti kebutuhan kita. Berikut ini adalah beberapa bentuk pengertian dari provider telekomunikasi tersebut.

1.Uang sedikit tetap terhubung internet

Hanya dengan uang Rp.1000 rupiah kita tetap bisa internetan dengan Three.  Pada akhir minggu lalu kuota internetan saya habis, dan hanya tersisa Rp.2000  saja. Kemudian ada sms dari Three yang menawarkan internet sebesar 25 MB dengan harga Rp.1000. Sebenarnya 3 menyediakan layanan yang lebih murah yaitu Rp.500  saja kita sudah bisa internetan. Namun untuk orang yang hobi Internetan seperti saya rasanya kuota 10 Mb hanya cukup untuk facebook-an saja. Nah kali ini Three menghadirkan layanan 25 Mb dengan harga murah. Three memang pengertian.



2.Internet lancar setiap saat

Jika hanya punya satu pasangan, mungkin terkadang laki-laki sering melirik yang lain hehe. Untuk itu saya memilih Smartphone yang bisa poligami alias dual sim. Jadi ketika yang satu sedang tidak berfungsi dengan semestinya bisa segera diganti dengan yang kedua. Nah pengalaman saya ketika memakai IM3 adalah kekuatan sinyal yang bagus. Dibandingkan istri pertama, ternyata istri kedua lebih kuat xixi. Maksud saya adalah jaringan Three saat ini memang sudah mencakup kota besar namun saya sering mengalami putus cinta dengan three (koneksi). Akhirnya saya pilih IM3 yang memberikan pengalaman internet yang lancar apapun tempatnya.

3.Pilihan kuota yang menarik

Saya ingat kalau orang China selalu pakai ukuran. Maksudnya segala sesuatu selalu diukur dengan tepat, misalnya saja seperti bos saya yang selalu memperhitungkan apapun dengan moto "pasti pas". Nah ternyata perusahaan yang dimiliki oleh Hutchison Whampoa ini memang perhitungan. Saat ini Three menawarkan paket kuota sebagai berikut :

1.Rp.1000. Kuota 25 MB
2.Rp.2000. Kuota 50 MB
3.Rp.5000. Kuota 100 MB
4.Rp.10.000 Kuota 200 MB
5.Rp.35.000 Kuota 700 MB

Silahkan dihitung sendiri, maka anda akan menemukan kalau harganya pada level berapapun sama saja. Ini dia kelebihan three. Paketnya bisa dinikmati kapan saja. Kecuali untuk kenyang download yang hanya bisa dinikmati pada jam kalong.

4.Bonus Berlimpah

Im3 selalu memberikan promo-promo yang menarik. Salah satunya yang pernah saya dapatkan adalah nelpon 100 menit kesesama. Meskipun hanya sampai jam 5 sore ini semua gratis. Saya tidak terkena biaya sedikitpun. Dan juga bila ada bonus tawaran isi pulsa sekian dapat pulsa lebih. Pada waktu itu saya ditawari membeli pulsa Rp.50.000 lalu bonusnya sebesar Rp.20.000 bisa dipakai untuk sesama dengan jangka waktu 3 hari kalau tidak salah. 

Dari kedua penyedia layanan diatas menurut anda yang mana yang pengertian? Saya rasa keduanya pengertian. 


Post a Comment

0 Comments