Otakon untuk penggemar manga


Otakon untuk penggemar manga

Saya adalah penggemar manga, namun karena saya bekerja terkadang saya tidak sempat membaca manga. Karena biasanya saya membuka laptop hanya untuk blogging, sehingga saya cari alternatif lain. Memang sebelumnya saya sudah pernah memiliki aplikasi manga reader dismartphone saya, akan tetapi bahasanya inggris. You know, that i can't speak english fluencly. So i choose Otakon.

Otakon adalah aplikasi android khusus untuk membaca manga. Apa yang saya suka dari Otakon adalah karena ia cukup mudah digunakan. Saya cukup menekan tombol download pada manga yang saya pilih. Dan setelahya bisa dibaca offline. Saya hanya bisa merekomendasikan ini karena memang menurut saya ini yang terbaik.

Sedikit ulasan tentang membaca manga.
Bagi saya manga bisa menginspirasi, saya yakin kalau anda juga salah satunya. Beberapa story dimanga seperti One Piece dimana karakter Luffy adalah orang yang menjadi pahlawan. Selalu berbuat baik, padahal group One Piece ini kan tentang bajak laut? Akan tetapi ternyata ada juga bajak laut yang bodoh tapi baik seperti Luffy. 

Manga juga menjadi penghilang rasa jenuh.
Beberapa cerita manga One Piece dan Naruto mengandung unsur jenaka, kadang saya terpingkal-pingkal karena tingkah usop (one piece) dan ulah konyol Naruto.

tapi sobat, saya hanya mengingatkan jangan terlalu sering membaca manga. Bukan berarti tidak boleh, akan tetapi kita harus memprioritaskan kepada kegiatan yang dapat membawa kita menuju kesuksesan. Misalnya belajar ilmu keuangan, bila dibandingkan membaca manga dengan mempelajari ilmu keuangan tentu lebih prioritas ilmu keuangan kan? karena ilmu ini nantinya akan berguna dimasa depan. Saya juga gemar membaca manga, tetapi sebagian waktu saya, saya prioritaskan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Jadi panjang lebar, ahh tidak apa namanya juga belajar. Happy reading,
Untuk penggunaannya silahkan lihat Cara menggunakan aplikasi otakon