Wednesday, 10 September 2014

3 Hal yang disukai nyamuk

3 hal yang disukai nyamuk
Nyamuk jelas sangat menyukai darah manusia, akan tetapi beberapa orang lebih sering digigit nyamuk dari pada yang lain. Berarti ini menunjukan bahwa ada hal-hal yang disukai nyamuk, Berikut ini adalah 3 hal yang disukai nyamuk :

Lemak

Ini saya ketahui dari tayangan ditv, dimana ada pembuktian benda-benda apa saja yang disukai nyamuk. ternyata lemak mendapat peringkat pertama. Lalu mengapa lemak disukai nyamuk? Jawabannya adalah orang yang gendut lebih banyak mengeluarkan karbon dioksida saat melakukan aktivitas. Karbondioksidalah yang menjadi penuntun nyamuk menemkan darah. 

Bau yang tidak sedap

Aroma bau biasanya identik dengan hal kotor. Jika kita lihat-lihat ditempat sampah disukai dengan lalat, maka dirumah kaos kaki yang bau, baju kotor dan tempat-tempat lain yang berbau tidak sedap lebih disukai nyamuk. Oleh sebab itu cobalah jaga kebersihan dengan cara menyingkirkan baju kotor dan tidak banyak menggantung baju. Ada baiknya kalau diruangan tidur kita gantung pewangi ruangan yang beraroma jeruk atau geranium. Atau bisa juga dengan menanamnya di sekitar rumah, karena nyamuk tidak suka bau dari kulit jeruk dan geranium. Seperti iklan saja, hanya untuk daun sereh lebih cocok digunakan untuk masak mungkin.


Warna Hitam

Warna hitam ternyata juga disukai nyamuk, terbukti dari tayangan di Tv tersebut pakaian hitam dihinggapi beberapa nyamuk. Sehingga akan lebih baik kita mengenakan pakaian yang berwarna cerah saat tidur. Biasakan merapihkan kamar anda, karena tempat yang tidak rapih/kumuh lebih disukai nyamuk. ingat, Allah itu bersih dan mencintai kebersihan, so jaga kebersihan kamar anda.

Artikel Terkait