Sunday, 31 August 2014

Mudahnya screenshot dengan aplikasi Easy Screenshot


Mudahnya screenshot dengan aplikasi Screnshot mudah
ilustrasi screenshot apk.

Dulu sebelum ada aplikasi screen shoot, mencari cara screenshot di google sangat sulit. Cara caranya juga sulit, sekarang ternyata ada yang membuat aplikasi screenshot.

Aplikasi ini sangat berguna, teruntama bagi anda yang senang berbagi informasi seputar android. Karena biasanya memberikan tutorial rasanya kurang cepat dimengerti dibandingkan dengan tutorial yang bergambar. Penggunaannya sangat mudah cuma satu kali klik kita sudah bisa melakukan screenshot. Misalnya pada advan s4a ini, setelah saya buka aplikasinya maka ada notifikasi cara screen shootnya. Yaitu dengan cara menekan tombol volume down dan power secara bersamaan selama dua detik.

Dan cara ini sepertinya bakal berhasil pada android apapun. Dikarenakan saat ini smartphone android sekelas ginger bread rasanya sudah sangat tertinggal. Saya yakin 2 tahun kedepan ICS pun akan tertinggal. karena memang inilah strategi pasar.

Screenshot mudah mengklaim bahwa ini adalah alat screenshot terbaik, pada saat artikel ini saya buat sudah ada 10 juta pemasangan. Jumlah yang cukup besar untuk aplikasi yang sederhana. Silahkan download aplikasinya langsung dari Playstore.

Artikel Terkait