Blogger untuk android

Blogger untuk android


Blogger adalah aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang suka ngeblog, terutama bagi anda yang sulit menyempatkan waktu untuk membuka blog anda melalui laptop atau PC. Saya sendiri tidak sering buka laptop, Tapi saya tetap bisa menulis artikel kapan pun dimana pun. Paling saya buka laptop saat sedang benar-benar nganggur.

Aplikasinya sederhana, didalamnya kita bisa menulis artikel, simpan, dan umumkan. Kita juga bisa membuat tautan dan mengupload foto langsung dari hp. Namanya juga aplikasi sederhana jauh bila dibandingkan dengan saat kita membuka laptop atau PC, tapi setidaknya banyak ide saya langsung bisa saya tulis disana.

Berikut ini tampilan blogger for android :



Tampilan Blogger for android
tampilan blogger for android

Tampilan editing  Blogger for android




Update 7 Oktober 2014.

Kesulitan dan kemudahan ada digenggaman, setelah melakukan blogging dengan android ternyata banyak sekali manfaatnya, namun disisi lain ada kekurangannya yaitu misalnya saat kita memposting tidak ada pratinjau, dan lagi tidak dapat mengedit versi html. Salah satu kekurangannya lagi adalah saat disimpan untuk dibuka dilaptop maka tampilannya akan berubah menjadi tidak teratur.

Sedangkan kelebihannya adalah mobile, kapan saja bisa dibuka tanpa kendala. Selama ini saya membuka lewat android jika memang ada ide namun tidak sempat buka laptop. Bagaimana dengan anda?