Pupuk Bioboost, pilihan petani Indonesia.

Pupuk bioboost adalah pupuk cair yang didalamnya terdapat 5 macam bakteri baik yang tidak berbahaya bagi mahluk hidup. Bahkan beberapa percobaan yang dilakukan dengan pupuk bioboost kepada hewan ternak memberikan bukti bahwa bakteri yang terdapat didalam pupuk bioboost justru baik untuk hewan.

Saat ini sebagian besar petani Indonesia mulai beralih menggunakan pupuk bioboost karena selain mudah, murah ternyata hasilnya juga luar biasa.  Pupuk bioboost sendiri bisa membuat orang yang tidak ahli bercocok tanam tapi dapat menghasilkan produk kualitas unggul. Berikut ini adalah beberapa bukti yang dapat memperkuat keyakinan anda untuk juga menggunakan pupuk serbaguna ini.

Padi usia 60 Hari.

Penggunaan pupuk belum sesuai prosedur. Tetapi hasilnya tetap lebih baik.



Belimbing





Jambu air





Nanas




Semangka




Mangga



Dan bukti-bukti lainnya anda dapat mengakses grup bioboost di Facebook. Bisa klik DISINI
Kelebihan bioboost lainnya adalah dia mampu mengurai limbah manusia yang ada diseptic tank. Anda tidak perlu sedot WC. Cukup dengan bioboost septic tank anda akan bersih.

Tertarik untuk mencoba?

Mengenai harga bioboost. Untuk wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali Sulawesi dan sekitarnya harga mulai dari Rp.117.000 Belum termasuk ongkir. Untuk wilayah selain diatas harga mulai dari Rp.128.000. Saran saya jika anda ingin harga lebih murah anda bisa masuk sebagai anggota. Harga akan didiskon sebanyak 20%. Jika anda keberatan dengan ongkos kirim yang lumayan mahal lebih baik anda silakan mencari mitra K-link. Dimana pun anda berada, anda bisa menghubungi mitra K-link yang dekat dengan daerah anda. Atau, opsi lainnya, anda masuk sebagai mitra kami juga dan mendapat potongan harga 20% serta bisa belanja berkali-kali tanpa harus menguhubungi kami.

Anda punya teman yang suka berkebun, punya lahan pertanian, punya ataman didepan rumah, atau punya peternakan atau mungkin perikanan?. Anda ingin mendapat untung lebih jika membagikan informasi seperti ini?. Hubungi kami di Grup WA : 08977127391. 

Post a Comment

0 Comments