Dp BBM sinyal lemot abis

Sinyal yang lemot terkadang membuat kita jadi bosan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan internet. Lebih-lebih kalau sampai benar-benar mati total. Adakah istilah mati total untuk sinyal?. Karena saya sering mengalaminya. Sinyal kosong blong dari pagi ke malam sampai pagi lagi tetep kosong. Hal ini yang kadang membuat saya harus ganti kartu. Jika boleh mengeluh, di Indonesia ini yang namanya internet sudah maju. Alhamdulillah.. banyak pebisnis yang sukses dengan mengandalkan internet termasuk anak SMP yang jadi jutawan. 

Dia juga menggunakan internet sebagai tempat menerima pesanan dan sebagainya. Tapi jujur, internet di negri tercinta ini masih banyak lemotnya dari pada cepatnya. Terutama yang pake kartu-kartuan. Mau kartu "telu, akutelu, nggak sempat, dan banyak lagi" yang tidak bisa disebut secara langsung (takut dibanned). Saya bisa bilang lemot semua!. Dan akhirnya saya buat saja DP BBM Sinyal lemot abis walapun hanya 4 biji. Tapi ini adalah ungkapan dari hati yang terdalam. ^^ 

Sampai lebaran monyet

Yang ini saya kasih judul sampai lebaran monyet. Dulu kalau tidak salah ada iklan yang menggunakan monyet dan kambing. Nah sekarang saya balikin lagi, mungkin monyet dibawah ini kesal dengan yang mengiklankan dia karena sebetulnya dia tahu kalau iklan itu cuman omong kosong.

sumber gambar monyet oleh : pixabay

DP monyet kawin sama yang ngiklan


Menunggu sinyal masuk

Yang kedua saya beri judul menunggu sinyal masuk. Kadang saya BBM-an sama seseorang itu bisa lama sekali. Mungkin anda pernah juga mengalami BBM hari ini, sampainya besok. Dan masih banyak kejadian yang tentu kita tidak inginkan. Kita sudah bayar mahal tapi janjinya cuma omong kosong. Kalau saya pulang ke Bogor biasanya kalau di kreta itu suka mandek dulu nunggu antri. Tapi nunggu antri itu tidak selama nunggu sinyal kembali normal yang kadang sampai seharian penuh. TT

DP mohon maaf karena menunggu


Tower Hancur

Saya sebenarnya sudah kecanduan game online seperti Castle Clash. Dan hal yang paling sangat sangat menyebalkan adalah saat lagi HBM tiba-tiba koneksi putus. Uh!. Rasanya pengen banting HP deh. Bener!. Tapi sekarang saya sedang belajar meditasi supaya tidak banting HP. Jadi kalau mau banting paling tidak saya banting ke lantai tapi ke kasur atau bantal saja supaya tidak rusak. Nah permainan COC itu populer sekali dikalangan anak remaja saat ini. Didalamnya ada tower untuk mempertahankan kastil dari serangan musuh. Tapi tower tersebut bisa dihancurkan oleh pemain lain. Lihat juga : Game strategi terbaik mirip COC

sumber gambar tower ambruk : wiryanto.file.wordpress.com

Darurat sinyal COC


Obat kuat sinyal

Banyaknya iklan obat-obatan di berbagai website membuat saya kadang enyah dari website tersebut karena kurang nyaman. Tidak masalah jika obat yang dijual adalah obat biasa namun obat kuat adalah hal berbeda yang kadang disuguhkan dengan gambar mak erot dan pak erot. Bukan iklan yang pantas untuk website yang isinya adalah pendidikan. Tapi mungkin ini DP BBM ini bisa jadi parodi buat mereka. Kalau benar obat penguat sinyal itu benar-benar ada pastilah sudah saya beli. Dan saya yakin konsumen utamanya adalah masyarakat Indonesia. 

DP Obat kuat sinyal

Begitulah sedikit DP BBM sinyal lemot abis buatan saya. Walapun tidak bisa bergerak karena bukan Gif setidaknya sudah memberikan gambaran isi hati saya yang dongkol tiap hari karena sinyal lemot. Semoga suatu saat Indonesia bisa menghadirkan sinyal yang sangat berkualitas. Amin.


Update 7 Juni 2015

Loading mulu njir!

Menunggu adalah hal yang paling membosankan, terutama kalau kita tidak punya aktivitas apapun. Terkadang menunggu membuat kita stress dan 'batin' sekali. Nunggu kereta tidak datang-datang. Nunggu macet dan sebagainya. Tapi jujur saja, bagi saya menunggu yang paling bikin emosi itu adalah menunggu sinyal internet kembali kuat. Blog ini sendiri telah saya kelola selama satu tahun dengan mengandalkan internet. Ibarat seorang boss yang marah kepada bawahan karena lamban bekerja, saya pun terkadang marah sekali kalau internetnya lemot. Bahkan hp saya jadi korbannya. Remuk, dicuci pake sabun colek, dan rencananya mau tak buang. Hehe. Mungkin saya sudah terlanjur gila dan kecanduan internet. Tapi Alhamdulillahnya, berkat HP rusak jadi tidak pusing mikir internet. Kalau anda masih suka menunggu loading, pusing, silahkan pasang DP bergerak dibawah ini. Ini dibuat dengan hatim dan bersumber dari hati yang mengalami tekanan batin. (lebay).

Loading mulu njir!!

Post a Comment

2 Comments

  1. Emang pake kartu apa Mas?? Saya pake XL bertahun-tahun, alhamdulillah belum pernah separah kasus diatas. Mungkin wilayah yang dilalui juga ikut berpengaruh Mas. Kalo gitu mah, ganti aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa saja sudah dipakai, dulu nggak gini-gini amat mas. Ngenes saya, mau BBM-an aja lama. Sudah nasib saya kali ya?.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.