Ketindihan itu sebenarnya seru

Ketindihan adalah satu kejadian dimana anda tidak dapat menggerakan tubuh anda sama sekali bahkan bibir
anda tertutup rapat meski sebenarnya anda ingin berteriak keras. Pada saat itu anda juga tidak bisa bangun dari tidur dan membuka mata padahal anda sudah meronta-ronta untuk membuka mata. Anda juga mengeluarkan keringat dingin dan menurut kabar jika tidak ditolong maka nyawa anda akan terlepas dan akhirnya meninggal.


Ketindihan itu sebenarnya seru


Serem sekali ya ketindihan itu?.

Jelas sekali serem, apalagi didalam ketindihan itu  anda tidak dapat lari padahal didepan anda ada hantu yang mau mencium anda. ^^. Saya adalah orang yang paling sering mengalami ketindihan diantara adik dan kakak saya. Ayah saya juga termasuk sering mengalaminya, hanya ibu saya saja yang jarang mengalaminya. Rata-rata dari ayah dan adik saya ketika mereka mengalami ketindihan mereka akan berteriak karena didalam mimpi mereka melihat mahluk astral yang entah itu benar ada didalam mimpi atau tidak.

Salah satu kejadian paling serem adalah ketika saya ditinggalkan semua orang. Pada saat itu saya dan semua keluarga sedang panen besar. Kami semua memanen jagung di "tegal". Tegal adalah tanah yang digarap dan khusus untuk ditanami dengan tanaman yang menghasilkan misalnya jagung, padi gogo, kacang-kacangan, dan sebagainya. Nah ditegal itulah saya ditinggalkan semua orang. Awalnya saya disuruh pulang mengambil minum, dan sampai dirumah saya tidak bisa membuka pintu karena semuanya dikunci.

Setelah tidak mendapatkan air, maka saya kembali ke tegal. Namun saya tidak mendapati satu orang pun yang sedang memanen jagung. Yang ada hanya suara "krosek.. krosesk" dan pohon jagung yang bergerak-gerak. Begitu saya lihat lebih dalam, saya kaget setengah mati!. Ternyata yang keluar dari pohon jagung itu adalah pocong!. Saya langsung ingin melarikan diri saat itu. Tetapi apa daya?. Itu didalam mimpi, dan bukannya tambah jauh, saya malah tersedot semakin dekat dengan si pocong. 

Pada saat ketindihan, didunia nyata saya sedang berteriak kuat sekali sampai nenek saya bangun. Nenek saya berkata, "We ki jane ngopoo to?" yang artinya "kamu ini sebenarnya kenapa sih?". Setelah mendengar suara nenek saya barulah saya bisa bangun. Hmm kalau tidak, saya sudah digelitiki oleh buntelan manusia itu ya?. Hii

Ketindihan itu seru sekali!

Anda tidak perlu takut kan?. Itu sudah berlalu dan tidak ada yang perlu anda khawatirkan setelahnya. Hal yang membuat saya berfikir kalau itu seru adalah, ketindihan itu menyenangkan setelah membaca buku Anthony Robbin yang judulnya Awaken The Giant Within. Sebuah buku tebal yang bila di "gelepokan" kekepala, kita mungkin akan pingsan.

Tapi serius!. Sekarang saya menganggap, ketindihan itu hal yang menyenangkan. Bahkan kalau bisa saya ingin ketindihan lagi. Saya ingin bertemu buntelan manusia, saya ingin bertemu dengan drakula, power ranger dan semua hal yang mengasikan didalam mimpi. 

Oya, didalam buku yang judulnya.. (saya lupa ^^). Pernah dibahas, bahwa saat kita mengalami ketindihan, kita bisa saja mengalami "lucid dream". Yaitu kejadian dimana anda lepas dari tubuh nyata, dan bisa berkelana kemanapun sesuka hati. Saya mempercayai ini karena teman saya yang lebih sering ketindihan dari saya pernah melihat dirinya sendiri saat ia tidur. Katanya dia berkeringat saat melihat badan aslinya, karena ketakutan akhirnya dia masuk kembali kedalam tubuh. Ia adalah orang yang tiap malam pasti mengigau, mengobrol dengan orang lain dalam mimpi selayaknya didunia nyata.

Seru kan?. Seru sekali!. Semoga saja ketika ketindihan, saya bisa terbang, makan enak, dan bisa mengunjungi semua kawan-kawan saya di jawa timur. ^^

Anda pernah ketindihan? Saya ingin mendengarnya..

Post a Comment

2 Comments

  1. Saya dulu sering ketindihan namun sekarang saya sudah jarang karena udah tahu triknya sebelum tidur hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul.. sekarang sudah jarang, karena jarang bermimpi. Hehe.. paling kalau tidurnya jam 11 atau jam 9 dan terlalu lelah baru tuh mulai ketindihan..

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.