Aplikasi Tanya jawab seputar Islam terbaik 2014

Aplikasi Tanya jawab seputar Islam terbaik 2014


Sore tadi saya sempatkan mengunjungi konsultasi syariah.com. Anda sudah tahu belum?. Jika sudah Alhamdulillah, jika belum silahkan kunjungi sekarang juga. InsyaAllah segala pertanyaan anda tentang Islam akan terjawab disana. Nah, setelah berkunjung dan melihat beberapa pencerahan, saya melihat ternyata ada juga aplikasinya di Android. Tak lama-lama langsung saya masuk playstore dan mencarinya dengan kata kunci tanya ustadz. Alhamdulillah ketemu.


Apa saja sih yang ada diaplikasi ini?.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh konsultasi syariah.com dimana isinya tentu saja merupakan isi dari website Islami tersebut. Semuanya ada disana. Saya juga menemukan satu hal menarik disini, kita juga bisa bertanya langsung melalui aplikasi.


Bertanya di tanya ustadz



Mari kita sedikit ulas mengenai konsultasi Syariah ini.
Bersumber dari aplikasinya langsung. saya menemukan kalau ternyata YUFID network itu tidak hanya konsultasi syariah saja. Yufid yang merupakan kata kerja dalam bahasa arab yang berarti memberikan faidah atau memberikan manfaat ini dipakai sebagai nama organisasi tersebut. Yufid network telah menghasilkan beberapa karya yang sangat bermanfaat diantaranya : 

Mobile apps
1.Yufid.org
Website Pendidikan dan dakwah Islam berbahasa Indonesia
1.Konsultasisyariah.com
2.Kajian.net
3.Khotbahjumat.com
4.Pengusahamuslim.com
5.Yufid.com
6.bursamuslim.com
7.syaria.com
Website pendidikan dan dakwah Islam berbahasa Inggris
1.whatisquran.com
2.yufidia.com
Video tutorial pendidikan dan dakwah Islam
Yufid.tv dan carasholat.com

Semuanya saya sangat apresiasi, karena didalamnya terdapat nilai-nilai Islam yang saat ini mulai mulai pudar. Anda bisa menemukan pertanyaan seperti bagaimana jika sholat magrib badan kita bau, berkeringat. Tapi ingin berjamaah?. Bagaimana tata cara sujud syahwi dan sebagainya. Semuanya ada di sana. InsyaAllah membawa berkah.

Kelebihan aplikasi ini adalah, kita bisa mobile. Mungkin kita dalam perjalanan, sedang di kereta atau dibus. Kita bisa membuka aplikasi ini sebagai bahan bacaan yang bermanfaat. Selain itu kita juga bisa bertanya apapun seputar Islam tanpa harus malu-malu. Biasanya ketika kita menghadiri ceramah, saat giliran sesi tanya jawab kita malah "ngumpet" menyembunyikan pertanyaan emas kita. Nah disini anda tidak perlu harus begitu, silahkan mulai mengunduh aplikasinya dari google play dan mulai berkonsultasi. Semoga apa-apa yang kita usahakan ini dibalas oleh Allah SWT. Amiin

Post a Comment

3 Comments

  1. Kalo buat HP lumia yang pake daleman WindowsPhone bisa gak mas Gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum chek untuk windows phone.. soalnya penggemar android mas. :-) Hehe. Coba aja ke store-nya barang kali ada.

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.