Masak masak sendiri, nasib bujangan


Masak masak sendiri, nasib bujangan


Katanya enak menjadi bujanganKe mana-mana tak ada yang larangHidup terasa ringan tanpa bebanUang belanja tak jadi pikiranO, bujangan ... bujanganBujangan ... bujangan

Enaknya kalau jadi bujanganHidup bebas bagai burung terbangKantong kosong tidak jadi persoalan

Tapi susahnya menjadi bujanganKalau malam tidurnya sendirianHanya bantal guling sebagai temanMata melotot pikiran melayangO, bujangan ... bujanganBujangan ... bujangan

Susahnya kalau jadi bujanganHidup tidak akan bisa tenangUrusi segala macam sendirian

Hari ini saya mau nyanyi lagu dari H.Rhoma Irama yang kebetulan sangat pas dengan hidup saya saat ini hehe. Menjadi bujangan itu memang enak sobat, kemana saja yang melarang hanya orang tua tercinta, hidup belum punya beban dan tanggung jawab. Uang hasil kerja  tak masalah dihabiskan sendiri.
Namun gaya yang nomer Uang belanja tak jadi pikiran tersebut saya kurang setuju. Karena beberapa orang yang sedang membujang saat ini bekerja sambil membantu perekonomian keluarganya. 
Enak tidak enak sih.. masalahnya saat saya bekerja pun mau tidak mau nyuci baju sendiri, masak sendiri, tidur pun sama temen. Hehe kan ngekost jadi tidak sendirian. Semangat kawan semoga ketemu jodoh yang pas dan segera melepas status bujangnya. Aamiiin.

Post a Comment

0 Comments