Awan yang aneh di Citiis Sukamantri

Sungai adalah tempat terbaik untuk anda menghabiskan waktu, banyak hal yang bisa anda lakukan selain hanya mandi. Salah satu yang saya suka lakukan adalah selfie, dan tentu saja mendapatkan beberapa foto yang bagus untuk kenang-kenangan. Bicara soal foto, saya jadi mengingat  saya punya foto awan yang aneh saat saya jalan-jalan ke sungai Citiis yang berada dibawah kaki gunung salak beberapa minggu yang lalu. Rencanaya memang akan saya upload di blog kesayangan saya ini. Bagaimana penampakannya? Kira-kira seperti ini :


Awan yang aneh di Citiis Sukamantri




Foto tersebut seolah ingin membentuk kalimat La ilaaha illallaah. Entahlah, tapi saya sendiri beragama Islam, jadi ya saat melihat awan tersebut saya langsung mengucap Subhanallah.. karena baru pertama kali dengan mata kepala saya sendiri, saya melihat awan berbentuk seperti diatas. Terlebih lagi bagian bawah pojok dekat daun pohon. Disana benar-benar mirip lafadz Allah.

Saya sendiri baru menyadarinya ketika saya saya beristirahat setelah berjalan 3 KM dari jalan menuju Citiis. Ketika duduk-duduk dibatu, sambil melihat-lihat pemandangan, saya tidak sengaja melihat awan tersebut. Lantas saya bidik dengan kamera saya dengan tujuan untuk diupload.

Foto tersebut asli tanpa diedit sama sekali, kecuali hanya ukurannya saja. Sebab ukuran yang terlalu besar (5Mb) akan memperberat kerja blog saya.

Saya tiba-tiba juga ingat satu Firman Allah yang maknanya, Al-Quran merupakan bukti dari tiap-tiap sesuatu. Bila ini merupakan salah satunya, maka betapa beruntungnya saya bisa melihatnya. Semoga Al-Quran juga memberi bukti-bukti yang lain. Amiin.

Baca juga : Minggu, jalan-jalan ke puncak bukit

Post a Comment

0 Comments