Thursday, 16 October 2014

Semangat bangun pagi ala Motivasi

Semangat bangun pagi ala Motivasi


Pagi yang cerah seharusnya kita sambut dengan penuh rasa syukur, seharusnya kita tersenyum dan bersemangat menyambut pagi. Namun rasa letih, rasa kantuk dan lemas terkadang malah membuat kita memeluk bantal guling.

Hari ini saya baru mencoba satu ilmu yang dahsyat dari mbahnya dahsyat Pak Tung Desem Waringin meskipun hanya lewat Youtube. Ilmu ini saya praktikan dan hasilnya memang luar biasa dahsyat seperti kata beliau.

Jadi pada awal pembukaan acara beliau membahas bahwa beliau ingin berbagi ilmu yang beliau dapatkan dari seorang yang tadinya hanya sebagai tukan gosok di wc hingga pada usia ke 24nya sudah membuat 9 perusahaan. Dialah Anthony Robin, seorang anak muda yang statusnya bukan ilmuwan bukan dosen, bukan sosiolog dan hanya seorang anak muda yang berpenghasilan $ 35. Namun dalam waktu singkat ia bisa mendapatkan berlipat bahkan berkali lipat dari belajar ilmu kepada gurunya.


Singkatnya ilmu yang saya praktikan ini adalah ilmu yang bisa membuat anda bangun tidur secepat kilat dengan "semangat tanpa syarat". Pada intinya emosi kita diciptakan dari gerakan kita, contohnya kalau kita di perlihatkan gambar orang yang sedang sedih, apa yang dilakukannya?

1.Apakah tangannya terbuka lebar atau sempit?
2.Apakah ia bibirnya tersenyum atau merengut?
3.Apakah dagunya memandang keatas atau kebawah?

Saya yakin semuanya akan mengatakan kalau tanganya sempit, bibirnya terlipat kebawah, dagunya juga tuduk kebawah. Karena kita semua pernah sedih.

Kita bisa mengubah kesedihan saat itu seketika jika “Tangan kita terbuka lebar, bibir kita tersenyum dan dagu kita hadapkan keatas” pada saat kita lakukan hal yang demikian maka kita langsung akan bahagia meski kita lemas, meski kita ngantuk dan tidak bersemangat.

Jadi resep bangun pagi ala motivasi ini sangat mujarab yaitu dengan cara saat anda bangun pagi langsung tersenyum, angkat tangan keatas, tarik nafas panjang-panjang lalu buang dan katakan Alhamdulillah atau Terimakasih Tuhan.. Lakukan hal positive ini selama 1 minggu dan rasakan bedanya.

Saya saja pada saat mencobanya pertama kali langsung berhasil meski tadi malam saya tidur jam 2.


Semoga sukses!



Artikel Terkait

3 comments