Keanehan Zenonia 3 level Hard


Keanehan Zenonia 3 level Hard



Game bergenre rpg itu terkadang menyebalkan, karena musuh dalam genre ini biasanya dengan semakin naiknya level character maka musuh pun akan semakin kuat. Saking kuatnya musuh bisa jadi kita akan mengulang-ulang permainan dilevel yang sama.

Namun sebenarnya disitulah letak keunikan game rpg, semakin sulit semakin menantang. Nah pada episode sebelumnya, di zenonia 3 saya pernah memberi sedikit tips untuk mengalahkan sang raja Atione. Pada saat di mode normal, bagi saya raja Atioone bahkan lebih lemah dibandingkan dengan prajurit devil tribe pada level hard.


Hal ini karena pada level hard terjadi keanehan dalam game ini. Yaitu musuh memiliki kekebalan yang luar biasa dahsyat. Saya yang sudah menggunakan elect barrier dan gamma coil saja tetap tidak mempan. Selain itu juga attack musuh benar-benar gila, saya harus menghindari semua serangan langsung dikarenakan hanya dengan 4 kali bacok langsung k.o padahal health char milik saya sudah lebih dari 5000.

Keanehan lain yang saya temukan adalah prajurit devil tibe yang memiliki kemampuan bertahan yang super kuat. Meski saya sudah beberapa level diatasnya dengan serangan biasa hanya mengurangi health musuh sebanyak. 3-5 poin saja!! 

Meski demikian tidak semua musuh punya kemampuan tersebut, hanya 1 atau dua musuh dalam satu area saja yang benar-benar kuat. Namun bukankah itu sama saja kita melawan atione dalam jumlah yang banyak? Atione saja dengan gamma coil langsung sekarat, namun yang ini malah lebih kuat. Ini yang membuat saya kesal dan tidak memainkannya.

Sebenarnya ada cara untuk mengalahkan musuh dengan kemampuan tersebut, yaitu dengan serangan langsung tanpa skill. Serangan bertubi-tubi akan mengurangi health musuh dengan cepat sehingga musuh tidak akan menggunakan revival. Bagi anda penggemar zenonia 3 ada yang punya ide? yang jelas bermain jujur itu lebih asyik so don't  be cheat.



Post a Comment

0 Comments