3 Game peledak kekuatan otak.

3 Game peledak kekuatan otak.


Ada banyak game yang tersedia di Android atau pun diperangkat lainnya. Semuanya enak dimainkan, namun belum tentu memberi manfaat bagi yang memainkannya. Berikut ini adalah game yang akan memberi manfaat bagi pemainnya terutama dalam meledakan kekuatan otak.

1.Bishi Bashi Special

Bishi bashi adalah game ps1 yang saya pernah mainkan pada saat saya duduk di SMK. Sudah SMK tapi masih main game ps1?. Yaa sesekali memainkannya tidak jadi masalahkan?. Game ini adalah game yang aneh dan unik. Aneh karena semua permainannya tidak ada yang masuk diakal. Permainannya benar-benar menggambarkan dunia otak kanan. Beberapa game seperti balap mobil, namun yang bergerak bukan mobilnya melainkan track yang digunakannya. Jalan yang dipakaipun benar-benar sempit sehingga kalau tidak pintar-pintar mengatur kecepatan, mobil akan jatuh.


2.Brain Chalenge

Saya tidak tahu game ini besutan mana, namun game ini ada di Handphone java. Brain challenge akan membuat otak anda berfikir keras namun anda tidak akan pusing. Contoh game yang saya mainkan dibrain challenge ini adalah game pengasah ingatan. Kebetulan memang ingatan saya lumayan baik dibanding logika saya. Game ini dibagi menjadi 2, yaitu game yang mengasah kemampuan otak dari segi emosi, dan game yang mengasah otak dari sisi IQ. Pokoknya game ini benar-benar bagus untuk anda.


tebak gambar

3.Tebak gambar

Game ini saya juga tidak tahu nama persisnya apa, namun anda sudah lihat tampilannya kan?. Game tersebut akan mengasah logika anda.  Anda dituntut membuat gambar yang teracak untuk menjadi urut kembali. Untuk menyelesaikan game, anda harus menggeser satu persatu kotak yang ada dan mengurutkannya. Game ini jelas membantu ingatan saya.

4.Sudoku


Sudoku sudah terkenal dimana-mana, terutama setelah beberapa acara ditelevisi yang menayangkan sudoku yang dipecahkan berdua. Dan ketika dijumlahkan hasilnya bisa sama. Mungkin anda tahu siapa orang yang saya maksud. Nah, setelah acara tersebut banyak sekali orang yang membuat game Sudoku agar bisa dimainkan disegala perangkat. Game ini sangat sederhana. Anda cukup mengisi kotak-kotak yang kosong dengan angka dari 1 sampai 9. Namun peraturan game ini yang akan menjadikan game ini menarik, yaitu tidak boleh ada angka yang sama dalam satu buah kotak. Tidak boleh ada angka yang sama baik secara horizontal ataupun vertical. Silahkan dicoba untuk mengasah otak anda.


Post a Comment

0 Comments