Zenonia 3 Midgard Story

Zenonia 3  Midgard Story

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak anda untuk memainkan game zenonia 3. Game yang satu ini sudah lama ada diandroid dan kalo saya review rasanya sama dengan memberi anda makanan basi. Tapi bagi anda yang belum pernah memainkan game yang bergenre RPG ini, saya sangat menyarankan anda, sekalian saya ajak duel hehe
Game ini susah sekali untuk dikalahkan terutama bila anda tidak tahu kekuatan masing-masing karakter. Pada awalnya saya mengalahkan raja benar-benar sulit karena memang tidak tahu bahwa beda karakter berarti harus dibedakan pula strategi bertempurnya.
Well, sebenarnya saya sendiri baru tamat satu kali. Bayangkan saja pada hard mode, level  monster paling rendah adalah 55. Mmmh.. bisa dibayangkan betapa sulitnya perjalanan di hard mode ini. Kalau kita main jujur saya rasa sulit sekali menaklukan raja.
Dari pada berlama-lama mending download langsung disini.
Sedikit saja tips dari saya :

SWORD KNIGHT: 

Karakter yang kuat disemua medan, sedikit mengalami masalah saat menghadapi musuh long-range seperti general sycla atau musuh yang punya asap beracun.
Maksimal Skil : Revival, Devine sword,  selanjutnya anda tinggal memilih strategi bertempur anda.
Status yang harus anda maksimalkan : CON dan STR

SHADOW HUNTER :

Karakter yang sangat cepat dalam membunuh raja. Bermasalah saat menghadapi banyak monster sekaligus.
Maksimalkan Skill : Extreme evasion, Fiery Fist, Invicible, Blaster , selanjutnya strategi terbaik adalah menghindari pukulan.
Maksimalkan Status : Dex dan CON

MECHANIC LAUNCER :

Karakter yang dapat membunuh musuh yang banyak dengan jarak jauh, bermasalah jika  menghadapi musuh dengan kemampuan refleksi, musuh seperti penambang.
Maksimalkan Skill : Summon Robotic plane, Gamma coil, Elect burier dan Thunder. Gunakan strategi melawan musuh dengan jarak yang teratur. Jangan mencoba dekat-dekat atau tidak karakter akan mati dalam sekali pukul.
Maksimalkan status : CON dan DEX
status saya pada level 60 :
STR : 55
DEX : 182
CON : 156
INT:126

Untuk mengalahkan raja terakhir atione : Gunakan skill  disilusion, dan electric power. Lalu serang dengan gamma coil. dan elect burier. Dijamin sekali  hit langsung K.O

NATURE SHAMAN

Karakter Long-range yang mengandalkan sihir untuk mengalahkan musuh. Bermasalah menghadapi musuh dengan jarak dekat.
Maksimalkan Skill : Magicholic, Starfall, Nature Fury, Natural Bariier, Hell of Flame
Maksimalkan Status : CON dan INT

Walktrough lihat disini

ID SAYA : ary778
Karakter : MECHANIC LAUNCHER