Tausih Hijaz untuk Belajar Tilawatil Quran

Tujuan saya memposting teks arab tausih hijaz ini adalah karena sewaktu saya mendownload tausih dalam bentuk pdf, ternyata hasil teksnya burem dan banyak noise. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk memperbaikinya dengan photoshop. Akan tetapi karena teksnya tidak solid, saya putuskan untuk mengetik ulang menggunakan microsoft word. Sebuah pekerjaan yang tidak mudah, namun saya yakin bahwa teks yang baik tentu akan mudah dibaca. Semoga ini bermanfaat bagi anda yang sedang belajar tilawah. Seperti biasa saya akan memberikan sedikit catatan tentang tingkatan nada pada lagu hijaz ini.

Tingkatan nada lagu Hijaz : 


  • Hijaz asli
  • Hijaz Kard
  • Hijaz Kurd
  • Hijaz Kardkurd

Untuk lebih memahami lagu hijaz tersebut ada baiknya anda membeli kaset bimbingan tilawah volume 2B, disana lengkap bersama penerapannya pada surah Ar-Rahman.



hijaz
lirik arab tausih hijaz




Post a Comment

0 Comments