Cara atasi signal yang lemah pada android 2 sim

Signal pada salah satu sim Advan S4a atau android yang dual sim yang lain, biasanya hanya diberikan fasilitas edge. Sehingga pada sim card 2 harus dilakukan switch untuk menukar card. Apa yang saya lakukan sewaktu tidak bisa mendapatkan signal 3g pada sim 2 adalah mencabut kedua sim dan hanya memasang sim 2 pada slot sim2. Setelah dinyalakan maka sim 2 akan dipilih sebagai default sim, namun ketika saya memasang sim 1 kembali, yang terjadi adalah sim 1 tidak mendapat signal 3g. 

Setelah mencoba mensetting pada menu Setelan>Manajemen SIM>SIM Default
pada pilihan SIM Default>Panggilan Video ternyata disitu kita bisa menentukan sim mana yang akan mendapat signal 3g tanpa harus melepas sim.

atasi signal lemah pada android 2 sim





Signal lemah yang saya maksud diatas adalah signal yang tidak bisa 3g atau terus menerus edge, bukan meningkatkan kekuatan signal.

Post a Comment

1 Comments

  1. Saya mau nanya ni, di kota kan sinyal full, punya saya cuman bisa dapat sinyal 1/2 batang aja, tu gemana ?, karna dulunya hp saya pernah masuk air .. hp saya samsung mega 2. Tolong admin di perjelaskan ..

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.