Mengundang banyak visitor pada jam 4 sampai jam 8 PM


Mengundang banyak visitor pada jam 4 sampai jam 8 PM


Jika seorang siswa dituntut untuk kejar target dalam menghadapi ujian, maka sebagai blogger kita juga ternyata dituntut punya trafik yang bagus apalagi jika kita sudah kenal dengan adsense. Tak ada trafik artinya tak ada klik dan tak ada klik berarti tidak ada pendapatan, benar?. Nah kabar baiknya, ada jam-jam tertentu yang bisa mendongkrak trafik sebuah blog.  Nah karena jamnya sudah anda ketahui pada judul diatas, maka saya langsung berikan sedikit keterangan kenapa banyak orang mengunjungi internet pada jam tersebut. Note : Ini hanya khusus untuk orang dalam perjalanan saja. 


1.Ngobrol sepanjang perjalanan

Dari apa yang saya alami selama perjalanan menggunakan kereta api dari Bogor sampai Jakata, ternyata orang tipe ngobrol ini tidak banyak memegang HP. Mereka adalah tipe orang sibuk yang baru akan membuka Internet pada saat sampai dirumah. Jika didalam perjalanan diperkirakan adalah 2 jam, maka orang tipe ini baru akan membuka internet pada jam 6 sore.

2.Main Game

Game adalah salah satu cara menghilangkan kejenuhan saat berada dikendaraan. Entah itu dibus atau dikereta atau juga dimobil pribadi, semua orang akan memainkan game pada saat itu. Taukah anda, itu semua hanya menambah kejenuhan saja. Game yang ada sekarang ini kebanyakan tidak memberikan kesegaran pada otak. Mereka hanya membuat kita berfikir dan berfikir lagi. Lihatlah ekspresi orang main game didalam kereta, mereka terlihat bosan. Hanya saja, game memang dapat membantu kita menghabiskan waktu. Dengan bermain game kita akan melupakan keadaan sekitar sehingga ketika game selesai dimanikan, kita sudah sampai tujuan.

Orang tipe ini adalah target yang tepat untuk artikel pengulas game. Mereka akan mencari game-game tarbaru dan terbaik saat mereka selesai main game yang pertama. Jadi, website pengulas game akan kebanjiran visitor pada saat itu.

3.Chatting selama 2 jam

Menghabiskan waktu selama perjalanan dengan chatting tidak ada bedanya dengan ngobrol biasa secara langsung. Keduanya sama-sama bisa menjadi alternatif terbaik saat berada di kendaraan. Kalau anda adalah remaja yang sedang "lope-lopean" pastinya anda akan bahagia dan sering tersenyum sendiri dengan hp anda. Tersenyum itu sehat meski hanya dengan sebatas chatting dengan HP. Ini juga merupakan kebiasaan saya, silahkan lihat di senyum tetawa cekikikan sendiri

Orang yang sering mengalami hal seperti itu biasanya mereka mencari artikel lucu-lucuan. Artikel SMS lucu dan cerita lucu untuk bisa membantu merelaksasikan otak dari jenuhnya berkendara.  Ini adalah sasaran tepat bagi blog tipe melucu. Makanya dengan membuat satu dua artikel lucu, kita juga insyaAllah akan menjaring visitor.

4.Browsing terus sampai tujuan

Nah ini adalah target yang paling bagus, tidak perlu menunggu sampai dirumah mereka langsung membuka internet. Untuk orang tipe ini, kita hanya cukup menyediakan informasi bermanfaat. Karena mereka toh akan terus mencari artikel apapun. Bahkan artikel yang membahas "Otakon" alias aplikasi membaca manga saja tetap dicari karena mereka tidak tahu bagaimana menggunakannya.

Post a Comment

2 Comments

  1. Replies
    1. Hmm saya juga tidak ngerti.. >> kidding. Coba dilihat deh trafiknya jam jam segitu.. itu semua ternyata karena jam 4 biasanya orang baru bisa browsing.. tapi selebihnya ngegame, atau cari humor dsb. Kalau kita bisa bikin blog dengan niche itu ternyata trafiknya bagus juga..

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.