7 Gambar tang gratis untuk bloggers

Beberapa hari saya tidak update dikarenakan koneksi internet saya sudah habis, agar tetap bisa ngeblog saya menggambar beberapa buah icon tang yang nantinya saya bagikan untuk dipakai blogger manapun. Jadi saat koneksi internet sudah tersedia lagi, gambar sederhana ini bisa langsung dipublish. Meskipun tidak sebagus kalau download di situs gambar berbayar namun setidaknya ini buatan tangan sendiri dan gratis.

Untuk pemakaiannya biasanya logo tang ini dipakai untuk artikel yang berhubungan dengan “cara mencopot widget tang yang muncul diblog”. Saya membuat seriesnya ada 7 macam silahkan dipilih hehe

1.Icon tang sederhana

Yang pertama ini logo sederhana tidak ada yang unik dari logo ini. Pembuatanya mudah sekali dengan menggunakan software Adobe illustrator. Gambarnya PNG dengan transparansi background jadi cocok untuk dipasang diblog yang backgrounnya berbeda.


Icon tang sederhana


2.Icon tang motiv ornament.

Pembuatannya di AI hanya dengan membuat kotak, diberi effect pucker. Pada warna kuning saya beri gradient mesh agar terlihat ada sinar datang dari sisi kanan.


Icon tang motiv ornament




3.Icon tang motiv polkadot.

Pembuatanya dengan membuat segitiga, lalu pada ujung-ujungnya dibuat menjadi curve. Motiv polkadot bisa didapat di bagian decorative swactlesh.



icon tang polkadot



4.Icon tang biasa

Pembuatannya hanya memerlukan waktu 3 menit. Karena sangat sederhana dan tidak diberi effect apapun.  


Icon tang biasa




5.Icon tang dengan baut ditengah


Logo tang ini dibuat seperti sedang mencopot sebuah baut. Sinar datang dari arah atas kanan sehinggga bayangan dibuat dibawah kiri.


Icon tang dengan baut


6.Icon tang effect twist

Background logo ini dibuat dengan cara membuat kotak, lalu diberi effect twist. Kemudian pada bagian atasnya saya berikan warna putih transparan.


icon tang effect twist



7.Icon tang background bunga

Yang ini sangat tidak sesuai, bunga dengan tang memang tak memiliki hubungan, namun tetap terlihat bagus bila keduanya disatukan menjadi sebuah gambar. Pemilihan warna yang tepat dapa membuat tang dan bunga bisa bersatu menjadi sebuah icon.


icon tang background bunga


Post a Comment

0 Comments