Ketik cepat 10 jari dengan Rapid Typing

Mengetik cepat 10 Jari 

Ketik cepat 10 jari dengan Rapid Typing
fast typing (mengetik cepat)

 

Beberapa bulan yang lalu ada teman saya yang bisa mengetik 10 jari dengan sangat cepat. Dengan keakuratan hampir 100 %. Saya yang merasa ingin seperti itu juga kemudian mencari aplikasi untuk mengetik cepat. Dan ketemulah saya dengan aplikasi Rapid Typing.

Rapid typing adalah software untuk latihan mengetik 10 jari yang dikeluarkan oleh http://www.rapidtyping.com/ disini semua lengkap. Ada tutornya, ada games, tes mengetik online dan download software.

Berkat sedikit latihan dengan software tersebut kini saya sudah bisa mengetik lebih cepat, meskipun belum sebaik teman saya. Tetapi paling tidak sudah ada perkembangan. Bagi anda yang merasa ingin bisa mengetik 10 jari silahkan kunjungi link diatas. Installnya cukup mudah dan latihannya juga sederhana, hanya butuh ketekunan.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

2 Comments

  1. ini pelajaran saya mas waktu PSG dulu di SMK..jangankan pakai 10 jari,saya malah 11 jari mas,heh
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. berarti saya doang yang gak dapet pelajaran ngetik 10 jari ya.. aaaargh tapi sekarang sudah bisa ini hehe :-d

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.