Diabetes Melitus dapat disembuhkan dengan penanganan yang tepat

image source : medicalnewstoday.com


Pengertian diabetes


Diabetes Melitus adalah suatu kondisi dimana penderita mengalami kenaikan gula dalam darah karena jumlah insulin yang kurang atau tidak ada sama sekali. Naiknya gula darah yakni jika melebihi 180 mg/dl  2 jam setelah makan atau 100 mg/dl setelah puasa selama 8 jam. Gula diperlukan oleh tubuh untuk diolah menjadi energi. Pada orang normal, insulin bekerja sebagai 'jembatan' untuk menghantarkan gula/glukosa kedalam sel. Insulin diproduksi di pankreas. Pada orang yang mengalami diabetes, gula gagal masuk kedalam sel karena insulin kurang atau terhalang oleh lemak. Kurangnya insulin disebabkan karena produksi yang lambat pada pankreas. Jika pankreas rusak maka bisa diibaratkan, Pabrik penghasil insulin tidak memproduksi insulin. Atau masih bisa memproduksi insulin tapi jumlahnya kurang.

Untuk itu, diabetes melitus dibagi menjadi 2. 

Diabetes tipe 1 : Pankreas rusak sejak lahir > insulin tidak ada > gula naik > harus suntik insulin > sulit (lama) disembuhkan 

Diabetes tipe 2 : Pankreas rusak > insulin diproduksi secara minimal > gula naik > bisa disembuhkan dengan penanganan yang tepat.

Kedua tipe diabetes diatas bisa menjadi gangren atau menyebabkan pembusukan bagian kaki jika tidak diatasi/dibiarkan saja. Catatannya, tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Allah sudah menyediakan bagi semua penyakit bersama obatnya. Jika anda percaya demikian maka jangan putus asa.

Lalu bagaimana penanganan orang yang menderita diabetes?.

Penanganan diabetes melitus berkaitan erat dengan pola hidup. Ketika seseorang salah dengan pola hidupnya maka rentan sekali terkena diabetes. Bagaimana pola hidup yang baik supaya terhindar dari diabetes melitus?.

1. Pola Makan sehat rendah gula

  • Makan nasi yang tidak hangat. Nasi hangat cenderung mengandung gula yang lebih tinggi.
  • Ganti makan nasi dengan ubi atau pakai beras merah
  • Jauhi  : Gula pasir, minuman bersoda/berenergy.

2. Pola hidup untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh

  • Olahraga rutin. Banyak orang yang malas melakukan olahraga ketika mereka menderita suatu penyakit. Padahal untuk penyakit yang masih memungkinkan bergerak seperti gula atau kolesterol, olahraga dapat menurunkan keduanya. Tidak usah yang berat-berat, cukup dengan yoga atau jalan santai. Yang penting rutin.
  • Perbanyak aktivitas jika makan makanan yang manis. Tidur setelah makan adalah salah satu pencetus gula darah dan berbagai penyakit dalam tubuh.
  • Hindari stress.

Gejala Penyakit diabetes

Gejala penyakit diabetes adalah sebagai berikut : 
  • Sering kencing dan dalam jumlah yang banyak. Jika gula meningkat maka tubuh akan bereaksi untuk mengeluarkan gula melalui urin. 
  • Rasa lapar yang berlebihan. Insulin bertugas menghantarkan gula kedalam sel. Jika gagal maka tubuh akan kekurangan energy. Ini akan membuat tubuh mengira butuh asupan energy (makan). Maka timbulah rasa lapar yang berlebih.
  • Lelah atau lesu. Kekurangan energi membuat penderita diabetes lelah atau lesu padahal sudah makan banyak.
  • Jika terjadi luka, maka luka sulit sembuh. 
  • Kesemutan dan mati rasa pada kaki.
  • Bobot tubuh berkurang derastis. Tubuh gagal membuat energy dari glukosa, maka harus ada cara lain supaya tubuh tetap memiliki energy. Yakni dengan jalan membakar lemak. Maka seorang yang memiliki berat badan sangat berlebih akan mengalami penurunan derastis.

Beberapa penyakit yang menyertai diabetes melitus : 

Komplikasi atau penyakit yang timbul setelah seseorang menderita penyakit diabetes ada beberapa yakni : 

  1. Penyakit jantung dan stroke : Kandungan gula berlebih dalam aliran darah dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Dalam hal ini jantung dan otak memiliki pembuluh darah. Sehingga orang yang menderita diabetes perlu juga mewaspadai penyakit ini
  2. Kerusakan Saraf : Reaksi yang terjadi seperti kesemutan
  3. Gangguan Penglihatan : Biasanya orang yang menderita diabetes juga mengalami gangguan penglihatan. Didalam mata juga terdapat syaraf yang dialiri darah. Jika terjadi penyumbatan maka hasilnya penglihatan akan kabur, bahkan jika tidak ditangani akan menyebabkan buta.
  4. Gagal ginjal
  5. Kesulitan ereksi atau impoten

Obat Herbal (Nutriceutical) untuk diabetes

Beberapa orang memilih untuk melakukan berbagai macam cara yang penting bisa sembuh. Ada yang melakukan terapi alternatif dan herbal dan tetap melakukan penanganan medis. Semua boleh dilakukan, tapi yang harus dipahami adalah itu semua hanya syariat, hakikatnya yang menyembuhkan adalah Allah.

Kebetulan saya pemilik blog ini telah mengenal berbagai macam produk dari PT. K-link. Yang inshaAllah sudah membantu banyak sekali orang dengan kondisi diabetes yang ringan hingga sangat berat sekali pun. Dan pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi kepada anda beberapa produk dari PT. K-link yang inshaAllah juga bisa membantu anda dalam mengatasi diabetes melitus.

Yang harus dipahami : Produk K-link akan bekerja makasimal jika mengikuti konsep kesehatan k-link yakni CBA atau Cleansing, Balancing, dan Activating. Artinya harus dilakukan setahap demi setahap. 

Produk Cleansing



KINOTAKARA

Gula dalam darah akan dikeluarkan terlebih dahulu dengan penggunaan koyo kinotakara. Yakni koyo yang mampu menyerap racun dalam tubuh. Penempelan dilakukan pada malam hari sekitar jam 7-8 (setelah sholat isya) pada bagian kaki yang tidak ada lukanya. Setelah ditempelkan selama 7-8 jam, koyo yang semula putih akan menjadi hitam. Jika pendertia diabetes gulanya sangat tinggi, maka ketika diletakan dilantai biasanya koyo akan digerumungi semut.

Pemakaian : 3-5 BOX ( 1 box isi 10 sachet)
Harga : Rp.471.000 untuk wilayah A




K-AYU BES

K-Ayu bes adalah rajanya jamu dari India. Fungsinya untuk membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Berbentuk kapsul, diminum 2-3 kali sehari 2 kapsul. 

Harga : Rp. 133.000 isi 30 kapsul





K-AYU LITE

K-ayulite adalah rangkaian dari produk ayurveda yang berguna untuk meningkatkan metabolisme liver sehingga membantu menurunkan gula darah. Diminum 2 x 1-2 kapsul sehari.

Harga : Rp. 133.000 isi 30 kapsul


Produk Balancing

Produk Balancing dari PT.K-Link adalah produk yang tugasnya mensuplai nutrisi kedalam tubuh. Dalam hal ini tubuh membutuhkan berbagai macam nutrisi, namun karena tidak semua makanan mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh, maka bisa digantikan dengan produk balancing.


K-LIQUID CHLOROPHYLL



K-liquid Chlorophyll adalah 'minuman sayuran dari sari daun alfafa'. Tubuh kita membutuhkan sayuran, namun banyak orang yang tidak suka makan sayur. K-liquid Chlorophyll adalah gantinya sayuran. Memiliki fungsi yang luarbiasa banyak sehingga apabila K-liquid Chlorophyll ini digolongkan kedalam obat-obatan kimia maka ia setara dengan obat kimia dengan spektrum yang luas. Fungsinya dalam membantu penyembuhan Diabetes adalah K-liquid Chlorophyll disiramkan atau disemprotkan kebagian yang luka. Hasilnya setelah rutin dikompres atau disiram dengan chlorophyll adalah lukanya akan cepat mengering. Jika terjadi luka lain semisal terkena pisau atau jatuh dari motor, luka tersebut tidak akan berair jika berselang 2 jam sekali diberikan chlorophyll pada bagian yang luka.

Lalu untuk dari dalamnya, chlorophyll diminum 3 x 1 sendok/sloki. Caranya dilarutkan dalam segelas air dan diminum langsung. Produk ini akan membantu menutrisi tubuh dan membantu mengeluarkan gula dari dalam darah.\

Harga : Rp. 140.000 isi 500 ml 


K-SAUDA VCO



Untuk membantu menguatkan organ liver dan membantu tubuh untuk mengubah lemak menjadi energy. 2x1 kapsul sehari. Jika luka sudah benar-benar membesar artinya bakteri bisa mudah masuk kedalam tubuh. VCO bekerja untuk mengatasi pertumbuhan bakteri dan virus dalam tubuh. VCO juga kaya nutrisi sehingga berperan untuk mengatasi kelelahan. Didalam VCO terdapat  senyawa aktif crystalline nigellone dari habbatus sauda yang mampu mengurangi peradangan. 

harga : Rp. 194.000 isi 30 kapsul softgel. @ 1000 mg


Produk ACTIVATING

Produk Activating adalah produk yang berguna untuk mengaktifkan kembali sel tubuh dan mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.


GAMAT EMULSION



Gamat dari PT.K-link diambil dari gammat emas dari perairan Malaysia. Gamat adalah salah satu keajaiban dunia yang Allah berikan. Gamat adalah hewan yang jika dibelah menjadi dua maka gamat akan menjadi 2 individu yang berbeda. Ini karena didalam gamat ada CGF yakni faktor penumbuh yang sangat kuat. Fungsi utama gamat adalah untuk menurunkan kolesterol, anti inflamasi atau pembengkakan, sebagai Cell Growth Factor (CGF) yang akan mempercepat penyembuhan luka.

Untuk Gula, Gamat akan mempercepat penyembuhan luka dari dalam. Selain itu gamat juga akan membantu untuk memulihkan (regenerasi) sel pankreas sehingga diharapkan pankreas dapat kembali memproduksi insulin.

Diminum selama mungkin sampai ada perbaikan. 2 kali sehari 1 sloki sebelum makan. Tidak diminum untuk orang yang alergi makanan laut, memiliki riwayat hipotensi/darah rendah, dan epilepsi.

Harga : RP. 312.000 isi 350 ml


SPIRULINA



Spirulina adalah nutrisi yang sangat tinggi yang biasa dikonsumsi para astronot ketika mereka pergi kebulan. Diminum 1-2 x 1 sachet sehari untuk membantu menguatkan tubuh/supaya tidak lemas.

Harga : Rp.149.000 isi 7 sachet @15 ml.


TESTIMONY

Berikut ini adalah testimoni produk k-link pada penyakit diabetes melitus.




Berikut ini, juga adalah testimony dari orang yang berbeda.



Pertanyaan

Mungkin anda akan bertanya mengenai amankah produk k-link?.

Sampai saat ini saya juga menggunakan beberapa produk seperti chlorophyll dan biogreen kemudian juga ayu lax. Itu saya gunakan untuk mengatasi asam lambung dan  keram perut. Dan alhamduillah belum pernah ada yang mengalami efek samping dari pelanggan saya yang telah menggunakan produk k-link.

Seberapa efektifkan produk k-link untuk mengatasi diabetes?.

InshaAllah melalui produk ini sudah banyak orang terbantu sembuh dari diabetes. Sehingga mengenai keefektifan produk k-link saya pribadi tidak meragukan. Beberapa dokter juga bergabung dengan PT.K-link karena produk produknya yang berkualitas.

Saya ingin membeli, bisakah harganya diturunkan?.
Bisa, jika anda membeli K-liquid Clorophyll bersama dengan kartu keanggotaan maka untuk pembelian produk yang lain mendapat potongan harga 20%. Misalnya gamat yang semula Rp.312.000 akan dipotong menjadi Rp.260.000. Ada selisih harga Rp.52.000. 

Saya diluar daerah jabodetabek, bisa dikirim?.
Bisa. Total semua produk CBA untuk diabetes sekitar 1,5 juta. Bisa dikirim kedaerah luar jabodetabek. Ongkos kirim ditanggung oleh pemesan.

Apakah ada service?
Bentuk service atau layanan yang kami sediakan adalah kontrol berkala melalui telepon. Adapun jika lokasi pembeli masih terjangkau oleh kami maka akan kami berikan pelayanan langsung yang sifatnya suka rela.

Apakah produk yang telah dibeli bisa dikembalikan?
Untuk produk yang telah habis masa pakainya boleh. Namun selama ini saya tidak pernah mendapat produk yang habis masa pakainya. 


Pesan saya adalah, jangan berputus asa. Segala penyakit ada solusinya. Jangan menutup hati untuk mencoba. InshaAllah ada jalannya. Jika butuh informasi bisa menghubungi 085691423958 atau BB 577477f6

Post a Comment

4 Comments

  1. Kemana aja mas Ary?? Dan kalo nggak salah ada juga gejala diabetes, yaitu sering merasa ngantuk ya mas, bener nggak sih?!gimana, jadi pasang Iklan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy keluar kota terus mas hendra baru sempet buka blog. InshaAllah jadi ya mas.

      Delete
  2. Keren euy, sukses terus buat bisnisnya...

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan.
Jangan berkomentar diluar dari Topik (OOT)
Diharap untuk tidak menempelkan link dalam bentuk apapun.
Komentar dengan link akif maupun non-aktif tidak akan ditampilkan.
Terimakasih.